News

Lembaga Sekolah Bisa Jalin Kebersamaan Dengan Masyarakat

Wakil Bupati Purworejo Yuli Hastuti SH, melepas kegiatan jalan sehat unik dalam rangka 60 tahun SMP Negeri 4 Purworejo dan lustrum XII Alpega (Alumni SMPN 3 ) dan Alspeka (Alumni SMPN 4) Purworejo. Pelepasan dilakukan dengan pengibasan bendera start dihalaman SMPN 4 Purworejo pada (4/8).

Dalam sambutannya Yuli Hastuti mengapresiasi kegiatan jalan santai unik ini karena melibatkan berbagai unsur termasuk masyarakat umum. Harapannya kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan secara berkelanjutan, karena bisa dijadikan sebagai wahana untuk menjalin kebersamaan dengan masyarakat. Sehingga persatuan bisa terus terjaga dengan baik antara lembaga sekolah dengan masyarakat.

Berdasar pantauan kegiatan jalan sanati unik diikuti peserta berasal dari siswa, guru, alumni dan masyarakat umum. Sejumlah peserta mengenakan kostum cukup unik dengan memanfaatkan barang-barang limbah seperti kertas koran, besek dan bekas bungkus lainnya. Bahkan ada juga alumni yang sudah Lansia mengenakan seragam SMP. Termasuk dimeriahkan dengan drum band milik SMPN 4.

Dalam kegiatan tersebut juga disediakan hadiah utama berupa sepeda motor, juga disediakan hadiah lainnya seperti 4 sepeda gunung, 1 televisi, 1 lemari es, 1 mesin cuci, 2 kompor gas, 4 kipas angin, 2 dispenser, 4 juser, 1 panci presto, 2 setrika, 2 megicom dan sejumlah hadiah hiburan. Juga 3 hadiah sejumlah uang bagi pemenang dengan kostum paling unik.

Berita Terpopuler

Putus Penyebaran Covid-19, Pemkab Tutup Area Alun-alun Purworejo
News

Putus Penyebaran Covid-19, Pemkab Tutup Area Alun-alun Purworejo

Minggu, 22 Maret 2020

Dinas Pariwisata dan Budaya (Dinparbud) Kabupaten Purworejo sementara menutup seluruh area Alun-alun....


Purworejo Nyatakan Tanggap Darurat Covid-19
News

Purworejo Nyatakan Tanggap Darurat Covid-19

Jumat, 27 Maret 2020

Kabupaten Purworejo dinyatakan Tanggap Darurat Covid-19 terhitung mulai tanggal 28 Maret 2020 pukul ....


Purworejo Belum Ada Suspek Corona
News

Purworejo Belum Ada Suspek Corona

Kamis, 12 Maret 2020

Purworejo Belum Ada Suspek Corona