Berita Purworejo

Lembaga Sekolah Bisa Jalin Kebersamaan Dengan Masyarakat

Wakil Bupati Purworejo Yuli Hastuti SH, melepas kegiatan jalan sehat unik dalam rangka 60 tahun SMP Negeri 4 Purworejo dan lustrum XII Alpega (Alumni SMPN 3 ) dan Alspeka (Alumni SMPN 4) Purworejo. Pelepasan dilakukan dengan pengibasan bendera start dihalaman SMPN 4 Purworejo pada (4/8).

Dalam sambutannya Yuli Hastuti mengapresiasi kegiatan jalan santai unik ini karena melibatkan berbagai unsur termasuk masyarakat umum. Harapannya kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan secara berkelanjutan, karena bisa dijadikan sebagai wahana untuk menjalin kebersamaan dengan masyarakat. Sehingga persatuan bisa terus terjaga dengan baik antara lembaga sekolah dengan masyarakat.

Berdasar pantauan kegiatan jalan sanati unik diikuti peserta berasal dari siswa, guru, alumni dan masyarakat umum. Sejumlah peserta mengenakan kostum cukup unik dengan memanfaatkan barang-barang limbah seperti kertas koran, besek dan bekas bungkus lainnya. Bahkan ada juga alumni yang sudah Lansia mengenakan seragam SMP. Termasuk dimeriahkan dengan drum band milik SMPN 4.

Dalam kegiatan tersebut juga disediakan hadiah utama berupa sepeda motor, juga disediakan hadiah lainnya seperti 4 sepeda gunung, 1 televisi, 1 lemari es, 1 mesin cuci, 2 kompor gas, 4 kipas angin, 2 dispenser, 4 juser, 1 panci presto, 2 setrika, 2 megicom dan sejumlah hadiah hiburan. Juga 3 hadiah sejumlah uang bagi pemenang dengan kostum paling unik.

Berita Terpopuler

IKK LPPD  Kabupaten Purworejo 2023
Berita Purworejo

IKK LPPD Kabupaten Purworejo 2023

Kamis, 28 Maret 2024

IKK LPPD Kabupaten Purworejo 2023


Bukber dengan Karyawan PDAM, Bupati Berpesan  Agar Tidak Kehilangan Fungsi Sosial
Berita Purworejo

Bukber dengan Karyawan PDAM, Bupati Berpesan Agar Tidak Kehilangan Fungsi Sosial

Rabu, 27 Maret 2024

Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH menghadiri acara buka puasa bersama seluruh karyawan Perumda Air....


Pemkab Purworejo Gelar Bazar Pangan Ramadhan di 15 Kecamatan
Berita Purworejo

Pemkab Purworejo Gelar Bazar Pangan Ramadhan di 15 Kecamatan

Selasa, 26 Maret 2024

Desa Pogungjurutengah Kecamatan Bayan menjadi desa pertama yang menjadi lokasi kegiatan Bazar Pangan....