News

Bupati : Prestasi Purworejo Berkat Kerjakeras

 Bupati Agus Bastian SE MM mengaku bangga dengan semua OPD, kecamatan, kelurahan hingga ditingkat desa. Dengan kerja keras dalam mengimplementasikan program-program pembangunan, dapat membuahkan hasil yang menggembirakan. Ini bisa dilihat dengan berbagai prestasi yang diraih Kabupaten Purworejo dari mulai WTP, Adipura, KLA, dan masih banyak lagi bahkan yang terbaru prestasi tingkat nasional penghargaan Bhakti Koperasi dan UKM.

            Hal itu diungkapkan Bupati pada kegiatan pamitan Wakil Bupati Yuli Hastuti SH yang akan menjalankan ibadah Haji pada musim haji 1440 Hijriyah/2019. Pamitan yang berlangsung di ruang arahiwang Setda,  juga dihadiri Sekda Drs Said Romadhon, Ketua TP PKK Ny Hj Fatimah Verena Prihastyari SE, Ketua DWP Ny Dra Erna Setyoati, dan semua Kepala OPD, Camat, dan dinas instansi. 

            “Saya percaya semua prestasi tersebut, berkat kerja keras semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan soliditas yang tinggi sehingga Kabupaten Purworejo dapat terus lebih maju. Bahkan kami berdua Bupati dan Wakil Bupati hanya menemani Bapak Ibu, kami tidak akan bisa bekerja dengan baik tanpa didukung OPD. Juga dibalik keberhasilan kita termasuk adanya dukungan dari semua masyarakat Purworejo. Maka saya sangat mengapresiasi, dan berharap kerjasama yang terjalin baik antara pemerintah dengan masyarakat, untuk ditingkatkan,” harap Bupati.

            Dikatakan, tidak terasa jabatan Bupati Wakil Bupati tinggal satu tahun. “Tentu dalam waktu yang hampir selesai masa jabatan ini, saya sudah mengabdikan diri dengan maksimal. Mohon maaf, mungkin dalam kami bekerja terlalu cepat. Tapi ini semata-mata untuk kemajuan Kabupaten Purworejo, agar dengan waktu singkat Purworejo bisa berubah menjadi lebih maju dan sejahtera. Tidak sekedar tenang-tenang saja tapi harus gerak cepat,” tandas Bupati.

            Bupati juga mendoakan, agar pelaksanaan ibadah haji dapat berjalan dengan lancar dan dapat menjalankan semua prosesi ibadah yang wajib juga sunah. “Ibu Yuli Hastuti juga termasuk semua jamaah asal Purworejo yang beribadah haji, bisa senantiasa menjaga kesehatan karena membutuhkan fisik yang fit. Termasuk cuaca yang sangat berbeda dengan disini. Mudah-mudahan akan dimudahkan urusannya sampai dengan selesai dan pulang nanti mendapat predikat Haji yang mabrur,” tuturnya.

            Wabup Yuli Hastuti mengaku terharu dan berterimakasih atas doa-doa untuk kelancaran pelaksanaan ibadh haji yang kurang lebih 40 hari.. “Kami berangkat bersama jamaah calon haji Purworejo pada 16 Juli. Kami juga mendoakan Bapak Ibu dan jajarannya di OPD, serta semua masyarakat Purworejo yang belum beribadah haji, akan segera menyusul melaksanakan ibadah haji yang merupakan rukun haji. Disamping itu saya akan menyertakan doa ditanah suci untuk Kabupaten Purworejo,” kata yuli Hastuti.

            Dalam kegiatan pamitan haji tersebut, juga sekaligus potong tumpeng sebagai syukuran karena bertepatan dengan hari ulang tahunnya Wakil Bupati. Potongan tumpeng diserahkan Bupati dan dilanjutkan bersalaman dengan sejumlah karyawan karyawati.   

Berita Terpopuler

Positif Tembus 100 Orang, Gugus Tugas Beri Warning
News

Positif Tembus 100 Orang, Gugus Tugas Beri Warning

Rabu, 22 Juli 2020

Positif Tembus 100 Orang, Gugus Tugas Beri Warning


Kasus Positif Bertambah, Pasar Suronegaran Akan Disterilisasi
News

Kasus Positif Bertambah, Pasar Suronegaran Akan Disterilisasi

Kamis, 16 Juli 2020

Juru Bicara Protokol Covid-19 Kabupaten Purworejo dr Tolkha Amaruddin Sp THT KL mengungkapkan, jumla....


Positif Covid-19 Tambah 15 Orang, Masyarakat Wajib Jalankan Protokol Kesehatan
News

Positif Covid-19 Tambah 15 Orang, Masyarakat Wajib Jalankan Protokol Kesehatan

Jumat, 24 Juli 2020

Positif Covid-19 Tambah 15 Orang, Masyarakat Wajib Jalankan Protokol Kesehatan