Berita Purworejo

Bupati Harapkan IPPK Terus Menjadi Mitra Handal bagi Pemerintah

Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH menghadiri Pelantikan Ikatan Purnakaryawan Pendidikan Dan Kebudayaan (IPPK) Kecamatan Bayan di Desa Besole, Selasa (23/01/2024). Pengurus yang dilantik antara lain Ketua Paryono SPd , Sekretaris Sri Sundari SPd dan Bendahara Endang Sulytowati SPd, serta dilengkapi dengan bidang-bidang. Hadir dalam acara tersebut Forkopimcam Bayan dan Korwilcambidik Kecamatan Bayan.

 

Bupati dalam sambutannya  menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Pengurus Ikatan Purnakaryawan Pendidikan Dan Kebudayaan (IPPK) Kecamatan Bayan. “ Mudah-mudahan pengurus yang baru ini dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya.” harapnya.

 

Dikatakan, Sebagai sebuah organisasi, maka regenerasi pengurus memang harus dilakukan secara kotinyu, agar roda organisasi dapat berjalan sebagaimana mestinya. “ Insan purnakaryawan merupakan aset yang sangat berharga, karena merupakan sumber daya berpengalaman, pengetahuan, dan dedikasi yang tak ternilai harganya,” tandasnya.

 

Bupati berharap, IPPK dapat terus menjadi mitra yang handal bagi pemerintah daerah dalam mencapai tujuan pembangunan. “ Mari kita bersama-sama menjaga semangat untuk terus bergerak maju demi terwujudnya pembangunan pendidikan dan kebudayaan di daerah kita,” ajaknya.

 

Sementara Ketua IPPK Kabupaten Purworejo Wiyonoroto SE MPd mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik serta mengucapkan terima kasih kepada pengurus yang lama. “ Semoga IPPK Kecamatan Bayan dengan dilantiknya pengurus baru ini dapat berkembang lebih baik dalam ajang silaturahmi,” harapnya

Berita Terpopuler

Petunjuk Teknis PPDB Kabupaten Purworejo Tahun Ajaran 2024/2025
Berita Purworejo

Petunjuk Teknis PPDB Kabupaten Purworejo Tahun Ajaran 2024/2025

Selasa, 28 Mei 2024

Pemerintah Kabupaten Purworejo melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) telah menyusun Pe....


Berlangsung Meriah, Kontes Kambing Kaligesing Lombakan 5  Kategori
Berita Purworejo

Berlangsung Meriah, Kontes Kambing Kaligesing Lombakan 5 Kategori

Selasa, 04 Juni 2024

Kontes Kambing Kaligesing tingkat Kabupaten Purworejo 2024 digelar di Desa Wisata Pandanrejo (Dewa P....


Hebat, Pramuka Siaga Purworejo Bawa Pulang 3 Medali Emas dalam Lomba Tingkat Provinsi Jateng
Berita Purworejo

Hebat, Pramuka Siaga Purworejo Bawa Pulang 3 Medali Emas dalam Lomba Tingkat Provinsi Jateng

Senin, 27 Mei 2024

Pramuka Siaga Kwartir Cabang (Kwarcab) Purworejo berhasil menorehkan hasil maksimal dalam lomba ting....