News

Bupati Bersepada Bareng Komunitas Gowes Bruno

Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM beserta sejumlah pejabat Pemkab Purworejo, gowes sepeda bersama puluhan Anggota Bruno Gowes Community (BGC), Minggu (29/12/2019). Rute gowes dimulai dari Pasar Rakyat Brunorejo menuju Kantor Kecamatan Bruno sejauh lebih kurang 3 km.

Sebelumnya gowes, Bupati memang meninjau Pasar Rakyat Brunorejo sekaligus memotong pita sebagai tanda pasar yang dibangun mengunakan anggaran APBN itu telah selesai dan siap digunakan. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Bruno Kontes yang digelar perdana tahun ini.

Bupati mengungkapkan bahwa mulai tahun depan, pemkab akan menggelar kegiatan gowes secara rutin semingu sekali. Menurutnya selain menyehatkan, kegiatan gowes semacam ini sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat.

“Mulai awal tahun, nanti setiap minggu akan diadakan gowes bareng bupati.  Dengan gowes selain menyehatkan, sarana refresing juga sebagai ajang silaturahmi,” ujarnya.

Menurutnya, event gowes di Kecamatan Bruno ini juga bisa diangkat sebagai salah satu potensi yang menarik. Dirinya berharap kedepan Bruno semakin maju.

“Saya ingin melihat lima tahun yang akan datang Bruno semakin berkembang dan menjadi destinasi wisata dunia,” pungkasnya. 

Berita Terpopuler

Camat dan Kades Diminta Sukseskan PTSL 2020
News

Camat dan Kades Diminta Sukseskan PTSL 2020

Jumat, 27 Desember 2019

pemerintahan


Bupati Lantik 180 Pejabat Pemkab Purworejo
News

Bupati Lantik 180 Pejabat Pemkab Purworejo

Jumat, 03 Januari 2020

Mengawali tahun baru 2020, Pemkab Purworejo terus membenahi stuktur Organisasi Perangkat Daerah di L....


Malam Tahun Baru, Bupati dan Wakil Bupati Purworejo Sapa Masyarakat Lebih Dekat
News

Malam Tahun Baru, Bupati dan Wakil Bupati Purworejo Sapa Masyarakat Lebih Dekat

Kamis, 02 Januari 2020

Perayaan malam tahun baru 2020, Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM beserta Wakil Bupati Yuli Hastut....