News

Ketua DPRD Definitif Lantik Dua Anggota DPRD

Dua Calon Anggota DPRD Kabupaten Purworejo Terpilih periode 2019-2024 diambil sumpah janji pada Rapat Paripurna di gedung DPRD pada Kamis (26/9). Hadir dalam acara tersebut Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM, Wakil Bupati Purworejo Yuli Hastuti SH beserta jajaran Forkopimda, Kepala dinas, instansi, lembaga dan direktur BUMD.

Setelah sebelumnya diselenggarakan Rapat Paripurna dalam rangka pelantikan Pimpinan DPRD Definitif, Pimpinan DPRD Definitif langsung mengambil sumpah janji terhadap dua orang anggota DPRD yang beberapa waktu lalu belum dapat diambil sumpah janjinya dikarenakan sedang melaksanakan ibadah haji.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada dua Anggota DPRD Kabupaten Purworejo yang baru saja mengucapkan Sumpah/Janji, karena pada agenda Pengucapan Sumpah/Janji yang lalu belum bisa hadir secara pribadi.

“Semoga Sumpah/Janji yang diucapkan pada hari ini, akan menjadi titik awal yang senantiasa terpatri dalam hati sanubari, untuk benar-benar menjalankan amanah rakyat dengan sebaik-baiknya” ujarnya.

Pada kesempatan ini dua anggota yang diambil sumpahnya adalah Luhur Pambudi dari PDIP Frans Suharmaji dari PKB. Sehingga 45 anggota DPRD periode 2019-2024 telah dilantik dan diambil sumpah/janji seluruhnya.

Berita Terpopuler

Camat dan Kades Diminta Sukseskan PTSL 2020
News

Camat dan Kades Diminta Sukseskan PTSL 2020

Jumat, 27 Desember 2019

pemerintahan


Bupati Lantik 180 Pejabat Pemkab Purworejo
News

Bupati Lantik 180 Pejabat Pemkab Purworejo

Jumat, 03 Januari 2020

Mengawali tahun baru 2020, Pemkab Purworejo terus membenahi stuktur Organisasi Perangkat Daerah di L....


Malam Tahun Baru, Bupati dan Wakil Bupati Purworejo Sapa Masyarakat Lebih Dekat
News

Malam Tahun Baru, Bupati dan Wakil Bupati Purworejo Sapa Masyarakat Lebih Dekat

Kamis, 02 Januari 2020

Perayaan malam tahun baru 2020, Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM beserta Wakil Bupati Yuli Hastut....