News

Ketua DPRD Definitif Lantik Dua Anggota DPRD

Dua Calon Anggota DPRD Kabupaten Purworejo Terpilih periode 2019-2024 diambil sumpah janji pada Rapat Paripurna di gedung DPRD pada Kamis (26/9). Hadir dalam acara tersebut Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM, Wakil Bupati Purworejo Yuli Hastuti SH beserta jajaran Forkopimda, Kepala dinas, instansi, lembaga dan direktur BUMD.

Setelah sebelumnya diselenggarakan Rapat Paripurna dalam rangka pelantikan Pimpinan DPRD Definitif, Pimpinan DPRD Definitif langsung mengambil sumpah janji terhadap dua orang anggota DPRD yang beberapa waktu lalu belum dapat diambil sumpah janjinya dikarenakan sedang melaksanakan ibadah haji.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada dua Anggota DPRD Kabupaten Purworejo yang baru saja mengucapkan Sumpah/Janji, karena pada agenda Pengucapan Sumpah/Janji yang lalu belum bisa hadir secara pribadi.

“Semoga Sumpah/Janji yang diucapkan pada hari ini, akan menjadi titik awal yang senantiasa terpatri dalam hati sanubari, untuk benar-benar menjalankan amanah rakyat dengan sebaik-baiknya” ujarnya.

Pada kesempatan ini dua anggota yang diambil sumpahnya adalah Luhur Pambudi dari PDIP Frans Suharmaji dari PKB. Sehingga 45 anggota DPRD periode 2019-2024 telah dilantik dan diambil sumpah/janji seluruhnya.

Berita Terpopuler

Tak Benar, Berita GTT Bergaji Rp 200 Ribu
News

Tak Benar, Berita GTT Bergaji Rp 200 Ribu

Kamis, 11 Juni 2020

Honor GTT Terendah Rp 600 ribu


Purworejo Bersiap Memasuki Aktifitas New Habit
News

Purworejo Bersiap Memasuki Aktifitas New Habit

Rabu, 10 Juni 2020

Pemkab Purworejo segera akan mengakhiri masa tanggap darurat Covid-19 pada 12 Juni 2020.


Positif Tambah Satu, Sembuh tambah Satu dan Dirawat Nihil
News

Positif Tambah Satu, Sembuh tambah Satu dan Dirawat Nihil

Kamis, 11 Juni 2020

Sehari pasca pernyataan pengakhiran masa tanggap darurat Covid-19, muncul kembali 1 kasus positif Co....