Seputar Aneka Ragam

Kaum Muda Dituntut Berjiwa Wira Usaha

Hal itu diungkapkan Bupati Purworejo dalam sambutannya yang dibacakan Plt Assisten III Sekda Purworejo Drs Sigit Budi Mulyanto MM, ketika membuka  kegiatan pembinaan pembangunan kepemudaan di Kecamatan Kutoarjo, Selasa (16/10). Narasumber dalam kegiatan tersebut adalah dosen POLSA Kutoarjo dan Dinas P dan K Kabupaten Purworejo. Kegiatan yang sama dilaksanakan di Kecamatan Banyuurip (17/10) dan Bayan (18/10).

Lebih lanjut dikatakan bahwa daya saing suatu bangsa akan sangat ditentukan oleh kemandirian dan kemampuan pemuda untuk selalu meningkatkan kualitas dan keunggulan sumber daya manusianya. Sebagai bagian terbesar dari jumlah penduduk Indonesia, pemuda harus dijadikan sasaran prioritas dalam upaya peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia, sehingga menjadi generasi penerus yang maju dan mandiri.

“Sehingga tidaklah berlebihan apabila dikatakan bahwa masa depan bangsa dan negara ini terletak di tangan generasi muda, generasi yang akan menjawab berbagai tantangan di masa depan dengan berbagai kompleksitasnya,” katanya.

Berita Terpopuler

Pramuka Kwarcab Purworejo Lakukan Anjangsana
Seputar Aneka Ragam

Pramuka Kwarcab Purworejo Lakukan Anjangsana

Rabu, 18 Agustus 2021

Pramuka Kwarcab Purworejo Lakukan Anjangsana