Berita Purworejo

Perkuat Silaturahmi Pasca Lebaran, Bupati Halal Bihalal dengan Keluarga Besar Korwilcambidik Pituruh

Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH menghadiri acara halal bihalal hari raya Idul Fitri 1445 H, yang dilaksanakan oleh Keluarga Besar Korwilcambidik Pituruh di Kantor Desa Ngampel, Kecamatan Pituruh, Sabtu (20/04/23). Turut hadir dalam acara tersebut Wakil DPRD Kabupaten Purworejo Luhur Tri Endro Sadewo SP, Ketua TP PKK Kabupaten Purworejo Dra Erna Setyowati, Kabag Prokopim Anas Naryadi SH MM, serta Forkopimcam Pituruh.

 

Mengawali sambutannya, Bupati menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah kepada seluruh anggota Korwilcambidik Pituruh.

 

"Saya atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Purworejo menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan batin. Semoga seluruh Amal Ibadah kita diterima Allah SWT," ucapnya.

 

Bupati juga menjelaskan makna Syawal sebagai bulan peningkatan, sehingga ia mengajak untuk menjadikan momentum ini sebagai wahana meningkatkan kualitas pribadi, baik sebagai makhluk Tuhan, sebagai warga masyarakat maupun sebagai aparatur negara.

 

"Marilah kita jadikan momentum ini sebagai wahana untuk introspeksi dan evaluasi diri, atas apa yang telah kita perbuat selama ini." tuturnya.

 

Ia berharap, momentum ini akan semakin memperkokoh soliditas dan solidaritas di antara keluarga besar Korwilcambidik Pituruh. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Wilcambidik Kecamatan Pituruh, yang telah bekerja keras untuk bersama-sama membangun dunia pendidikan di Kabupaten Purworejo.

 

"Marilah kita jadikan momentum ini sebagai wahana untuk introspeksi dan evaluasi diri, atas apa yang telah kita perbuat selama ini. Ibadah Ramadhan selama satu bulan penuh memberikan pelajaran bagi kita menjadi pribadi yang kuat, disiplin, sabar dan selalu menghargai antar sesama," pesannya.

 


Dalam kesempatan tersebut, disajikan penampilan Grup Paduan Suara Kecamatan Pituruh yang akan mengikuti lomba Paduan Suara Tingkat Provinsi untuk mewakili Kabupaten Purworejo mendatang.

 

Kegiatan Halal Bihalal ditutup dengan doa serta diakhiri dengan saling berjabat tangan yang merupakan refleksi dari kegiatan halal bihalal ini.

 

Sumber: Prokopim

Berita Terpopuler

PPDB SD dan SMP Negeri di Kabupaten Purworejo Dilakukan Secara Online
Berita Purworejo

PPDB SD dan SMP Negeri di Kabupaten Purworejo Dilakukan Secara Online

Rabu, 15 Mei 2024

Pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Kabupaten Purworejo tahun ajaran 2024/2025 untuk je....


Peluncuran Tahapan Pilbup 2024, Bupati Purworejo Ajak Masyarakat Ikut Tentukan Figur dan Arah Kepemimpinan Daerah
Berita Purworejo

Peluncuran Tahapan Pilbup 2024, Bupati Purworejo Ajak Masyarakat Ikut Tentukan Figur dan Arah Kepemimpinan Daerah

Sabtu, 11 Mei 2024

Bupati Kabupaten Purworejo Hj Yuli Hastuti SH menghadiri Peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati Dan Wak....


Petunjuk Teknis PPDB Kabupaten Purworejo Tahun Ajaran 2024/2025
Berita Purworejo

Petunjuk Teknis PPDB Kabupaten Purworejo Tahun Ajaran 2024/2025

Selasa, 28 Mei 2024

Pemerintah Kabupaten Purworejo melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) telah menyusun Pe....