Berita Purworejo

Wabup Berharap Simpedes Jadi Generator Pertumbuhan Ekonomi

Wakil Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH menghadiri acara Panen Hadiah Simpedes Semester 1 Tahun 2023, di lapangan tenis kompleks BRI Purworejo, Sabtu (14/10/2023). Turut hadir Dandim 0708 Letkol Inf Yohanes Heru Wibowo, Danyon 412 Letkol Inf Budi Sanjaya Galih, Forkopimcam Kecamatan Purworejo dan sejumlah tamu undangan. 

Pada kesempatan ini Wabup mengucapkan terimakasih kepada BRI Cabang Purworejo yang secara periodik telah mengadakan undian Simpedes bagi para nasabah.

"Acara panen hadiah ini juga merupakan bukti nyata dari komitmen BRI dalam memberikan kesempatan kepada masyarakat pedesaan untuk memperoleh manfaat dari program Simpedes," ucapnya. 

Menurut Wabup, Simpedes adalah program yang telah lama dijalankan Bank Rakyat Indonesia (BRI). Salah satu tujuannya membantu masyarakat pedesaan memiliki akses layanan keuangan yang aman dan terjangkau. 

"Program ini telah membuktikan manfaatnya dalam membantu masyarakat untuk mengelola keuangan. Mulai dari mengembangkan usaha sampai merencanakan masa depan yang lebih baik," katanya. 

Wabup berharap Simpedes dapat menjadi mesin pertumbuhan ekonomi kerakyatan dan para nasabah dapat menikmati keuntungan yang diperoleh.

"Simpedes dapat terus menjadi generator pertumbuhan ekonomi kerakyatan dan nasabah dapat ikut menikmati keuntungan yang diperoleh, termasuk melalui pembagian hadiah Simpedes ini," pungkasnya. 

Sementara itu Winardi yang membacakan laporan dari Pimpinan BRI Cabang Purworejo mengatakan Program Panen Hadiah Simpedes untuk memperbanyak saldo. 

Seluruh nasabah Tabungan BRI Simpedes memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah Panen Hadiah Simpedes yang dilaksanakan dengan periode 2 kali dalam satu tahun di setiap kantor cabang Bank BRI.

"Total kupon undian untuk periode tabungan 1 Maret 2023 sampai 31 Agustus 2023 sebanyak 45.261.276 kupon. Banyak sekali hadiahnya, tetapi hadiah utama ada 1 unit sepeda motor Honda CBR 150, kemudian 

Grand prize II ada 1 unit Mobil Gran max Pickup 1.3 TD 1300CC, dan Grand prize utama 1 unit Mobil Suzuki All New Ertiga GA M/T, " jelasnya. 

Pemenang hadiah grand prize utama yaitu 1 unit mobil Suzuki Ertiga All New Ertiga GA M/T jatuh kepada Tri Eni Widyastuti dari unit Purwodadi. Kemudian Grand prize II yaitu 1 unit Mobil Gran max Pickup 1.3 TD 1300CC didapatkan oleh Achmad Wahid dari unit Banyuasin.

Berita Terpopuler

Petunjuk Teknis PPDB Kabupaten Purworejo Tahun Ajaran 2024/2025
Berita Purworejo

Petunjuk Teknis PPDB Kabupaten Purworejo Tahun Ajaran 2024/2025

Selasa, 28 Mei 2024

Pemerintah Kabupaten Purworejo melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) telah menyusun Pe....


Berlangsung Meriah, Kontes Kambing Kaligesing Lombakan 5  Kategori
Berita Purworejo

Berlangsung Meriah, Kontes Kambing Kaligesing Lombakan 5 Kategori

Selasa, 04 Juni 2024

Kontes Kambing Kaligesing tingkat Kabupaten Purworejo 2024 digelar di Desa Wisata Pandanrejo (Dewa P....


Hebat, Pramuka Siaga Purworejo Bawa Pulang 3 Medali Emas dalam Lomba Tingkat Provinsi Jateng
Berita Purworejo

Hebat, Pramuka Siaga Purworejo Bawa Pulang 3 Medali Emas dalam Lomba Tingkat Provinsi Jateng

Senin, 27 Mei 2024

Pramuka Siaga Kwartir Cabang (Kwarcab) Purworejo berhasil menorehkan hasil maksimal dalam lomba ting....