Berita Purworejo

Vakum Beberapa Pekan, BMW Kembali Digelar

Kegiatan Bupati Menyapa Warga (BMW) yang sempat berhenti selama beberapa pekan, kembali dilaksanakan, Minggu (13/11/2022). Kali ini ada dua kelurahan yang dikunjungi Bupati, yaitu Kelurahan Mranti dan Kelurahan Paduroso. 

Uniknya selama perjalanan mengelilingi Kelurahan Mranti dan Paduroso, banyak anak-anak yang mengikuti rombongan. Hal itu menjadi kedekatan tersendiri bagi rombongan BMW.

Bupati RH Agus Bastian SE MM  menyapa warga dengan bersepeda alias gowes sambil memberikan bantuan sosial, senam masal, sampai memonitoring warga kurang mampu, dan warga yang sedang membutuhkan uluran tangan.

Warga masyarakat menyambut dengan sangat antusias, bahkan dibeberapa titik Bupati dikerumuni warga masyarakat untuk minta foto bersama dan bersalaman. Beberapa warga secara sengaja memberhentikan rombongan gowes hanya untuk berfoto. Selain itu mereka semua mendoakan kesehatan bupati Purworejo, dan terkabul semua hajat-hajatnya. Bukan hanya itu saja, saat di Mranti bupati berhenti beberapa kali karena ada kegiatan kerja bakti.

Di Mranti ada 2 warga masyarakat yang mencegat beliau untuk mengunjungi rumahnya. Karena mereka berdua sangat berterimakasih mendapat bantuan pembuatan rumah.

Puji warga Kelurahan Mranti ditemui secara khusus mengucapkan terimakasih. "Saya sangat berterimakasih Pak, karena mendapatkan bantuan dari Bapak. Semoga bapak diberikan kesehatan dan semua hajat Bapak dikabulkan oleh Tuhan, " ucapnya

Selaras dengan itu, Arni Sulastri yang kebetulan berdekatan dengan Puji juga menyampaikan hal yang sama. "Pak Bupati, terimakasih atas semua bantuannya, saya ini orang yang tidak punya apa-apa dan sekarang rumah saya sudah layak untuk ditinggali" ungkapnya.

Bupati juga menyempatkan sedikit waktunya untuk berbincang-bincang dengan para RT/RW. "Gimana Pak, sudah cair belum insentifnya, sepertinya sudah ya, atau sudah habis malahan, " candanya.

Berita Terpopuler

IKK LPPD  Kabupaten Purworejo 2023
Berita Purworejo

IKK LPPD Kabupaten Purworejo 2023

Kamis, 28 Maret 2024

IKK LPPD Kabupaten Purworejo 2023


Bukber dengan Karyawan PDAM, Bupati Berpesan  Agar Tidak Kehilangan Fungsi Sosial
Berita Purworejo

Bukber dengan Karyawan PDAM, Bupati Berpesan Agar Tidak Kehilangan Fungsi Sosial

Rabu, 27 Maret 2024

Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH menghadiri acara buka puasa bersama seluruh karyawan Perumda Air....


Pemkab Purworejo Gelar Bazar Pangan Ramadhan di 15 Kecamatan
Berita Purworejo

Pemkab Purworejo Gelar Bazar Pangan Ramadhan di 15 Kecamatan

Selasa, 26 Maret 2024

Desa Pogungjurutengah Kecamatan Bayan menjadi desa pertama yang menjadi lokasi kegiatan Bazar Pangan....