Berita Purworejo

Mampir Di Karnaval Kelurahan Baledono, Bupati Agus Bastian Dikerumuni Masyarakat

Dua tahun pandemi membuat peringatan HUT Kemerdekaan tidak dilaksanakan secara meriah. Mulai dari parade budaya, seni sampai  pembangunan atau yang sering disebut karnaval umum belum juga dapat dilakukan. Tetapi karena antusiasme masyarakat yang begitu besar, serta kerinduan merayakan kemerdekaan, maka banyak warga masyarakt yang telah melaksanakan event karnaval secara mandiri. Salah satunya adalah warga Kelurahan Baledono.

Bupati Purworejo RH Agus Bastian SE MM setelah selesai mengikuti gowes yang dipusatkan di Heroes Park, berkenan mampir di Kelurahan Baledono untuk ikut memeriahkan acara karnaval. Masyarakat sangat hangat menyambutnya, bahkan beliau menjadi pusat perhatian karena sebelum naik ke panggung menyempatkan diri untuk berjoget bersama ditengah lautan manusia yang memenuhi halaman kantor Kelurahan Baledono.

Bukan hanya itu saja, beliau juga ikut membagikan dorprize dengan cara membagi secara acak. Sontak saja, acara menjadi sangat meriah karena masyarakat berebut untuk mendapatkan hadiah, walaupun hadiah itu disediakan oleh panitia.

Selain masyarakat yang mempunyai simpati yang tinggi, Bupati Agus Bastian juga sangat responsif dengan keinginan masyarakat. Contohnya setiap beliau diminta untuk foto selfi, tanpa berfikir panjang, pasti langsung foto bersama. Karena hal itu, anak-anak yang masih bersekolah pun memberanikan diri untuk mengajak beliau berfoto.

Dalam sela-sela kemeriahan beliau menyampaikan ucapan terimakasih atas antusiasme masyarakat. Seperti dalam menghias lingkungan masing-masing, dengan berbagai pernak-pernik bernuansa kemerdekaan.
"Seperti saat ini, halaman kantor Kelurahan ini penuh dengan warna merah dan putih, sebagai simbol semangat kebersamaan, yaitu merekatkan persatuan dan kesatuan, " ujarnya.

Berita Terpopuler

IKK LPPD  Kabupaten Purworejo 2023
Berita Purworejo

IKK LPPD Kabupaten Purworejo 2023

Kamis, 28 Maret 2024

IKK LPPD Kabupaten Purworejo 2023


Bukber dengan Karyawan PDAM, Bupati Berpesan  Agar Tidak Kehilangan Fungsi Sosial
Berita Purworejo

Bukber dengan Karyawan PDAM, Bupati Berpesan Agar Tidak Kehilangan Fungsi Sosial

Rabu, 27 Maret 2024

Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH menghadiri acara buka puasa bersama seluruh karyawan Perumda Air....


Bupati Lantik 59 Pejabat Struktural
Berita Purworejo

Bupati Lantik 59 Pejabat Struktural

Jumat, 08 Maret 2024

Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan pimpinan tinggi prat....