News

Bupati Hadiri Pelantikan PCNU Kabupaten Purworejo 2019 - 2024

Pondok Pesantren Al-Anwar ramai dipadati ribuan santri dan tamu undangan yang menghadiri acara Pelantikan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Purworejo Masa Khidmah 2019 - 2024 pada Minggu malam 19/1.

Bupati Purworejo Agus Bastian SE, MM yang hadir bersama seluruh jajaran Forkopimda mengucapkan selamat kepada para PCNU yang terpilih dan dilantik untuk masa Khidmad 2019 - 2024. Beliau sangat berterima kasih bahwasanya Nahdlatul Ulama mempunyai peranan yang sangat strategis dalam pembangunan mental, moral maupun spiritual masyarakat. 

Terbukti Kerajaan 5 hari yg baru-baru ini menghebohkan dunia maya tidak laku dan tidak bertahan lama di Purworejo, karena masyarakatnya telah dibekali ilmu agama oleh para Kyai.

"Mungkin ketika mau mendirikan kerajaan tidak survey terlebih dahulu kalo Purworejo ini wilayah yg sangat religi", canda Bupati yang langsung mengundang gelak tawa para hadirin.

Beliau juga berharap dengan kepengurusan yang baru ini mampu untuk semakin meningkatkan eksistensi PCNU Kabupaten Purworejo.

Ketua PBNU K.H. Marsudi Syuhud yang langsung melantik para PCNU menegaskan kesiapan para anggotanya sebelum mengucapkan ikrar.

"Sudah ijin para istrinya belum ini? Ini penting lho ini" katanya sembari bercanda.

Marsudi berpesan agar para pengurus yang baru bisa semakin meningkatkan kualitas NU untuk berkembang dan semakin kedepan dalam penerapan program-programnya.

Berita Terpopuler

Tak Benar, Berita GTT Bergaji Rp 200 Ribu
News

Tak Benar, Berita GTT Bergaji Rp 200 Ribu

Kamis, 11 Juni 2020

Honor GTT Terendah Rp 600 ribu


Purworejo Bersiap Memasuki Aktifitas New Habit
News

Purworejo Bersiap Memasuki Aktifitas New Habit

Rabu, 10 Juni 2020

Pemkab Purworejo segera akan mengakhiri masa tanggap darurat Covid-19 pada 12 Juni 2020.


Positif Tambah Satu, Sembuh tambah Satu dan Dirawat Nihil
News

Positif Tambah Satu, Sembuh tambah Satu dan Dirawat Nihil

Kamis, 11 Juni 2020

Sehari pasca pernyataan pengakhiran masa tanggap darurat Covid-19, muncul kembali 1 kasus positif Co....