News

Bupati Purworejo Ajak Gowes Masyarakat Kutoarjo

Masih dengan semboyan "Sehat pangkal kaya" nya, Bupati Purworejo Agus Bastian SE, MM mengajak gowes masyarakat Kutoarjo pada Minggu 19/1. Rute dimulai dari depan Pendopo Kawedanan Kutoarjo melewati SMA PMB, SMK N 2 kemudian kembali ke alun-alun Kutoarjo.

Bersama istri tercinta Fatimah Verena P, Wakil Ketua DPRD Kelik Susilo A, S.H. dan rombongan OPD Kab Purworejo, Bupati ikut berbaur bergoyang bersama masyarakat setibanya digaris finish.

Dalam sambutan singkatnya Bupati menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat Kutoarjo yang sangat antusias mengikuti pola hidup sehat tersebut. 
Mereka berbondong datang baik sendiri, sekeluarga maupun bersama komunitasnya. Tak jarang terlihat beberapa orang berseragam dengan identitas komunitasnya masing-masing, dan beraneka ragam sepeda dari model yang modern kekinian hingga klasik sepaket dengan sandangannya (onthel dengan batik berblangkon). 

Selang beberapa lagu yang dibawakan band penghibur, masyarakat serentak meminta Bupati yang sudah akan duduk, kembali naik ke atas panggung untuk menyanyikan sebuah lagu. "Ok ok, tapi saya tak bagi-bagi doorprize dulu ya?" kata Bupati sembari memberikan quiz ringan untuk para penonton. Sambil memainkan gitar, Bupati mengajak ribuan masyarakat yang memadati alun-alun Kutoarjo tersebut untuk ikut bernyanyi. Layaknya Indonesia yang memiliki kesatria bergitar, Purworejo juga punya "Bupati Bergitar".

Berita Terpopuler

Tak Benar, Berita GTT Bergaji Rp 200 Ribu
News

Tak Benar, Berita GTT Bergaji Rp 200 Ribu

Kamis, 11 Juni 2020

Honor GTT Terendah Rp 600 ribu


Purworejo Bersiap Memasuki Aktifitas New Habit
News

Purworejo Bersiap Memasuki Aktifitas New Habit

Rabu, 10 Juni 2020

Pemkab Purworejo segera akan mengakhiri masa tanggap darurat Covid-19 pada 12 Juni 2020.


Positif Tambah Satu, Sembuh tambah Satu dan Dirawat Nihil
News

Positif Tambah Satu, Sembuh tambah Satu dan Dirawat Nihil

Kamis, 11 Juni 2020

Sehari pasca pernyataan pengakhiran masa tanggap darurat Covid-19, muncul kembali 1 kasus positif Co....