News

Satu Wakil Dilantik, Unsur Pimpinan Dewan Telah Lengkap

Anggota DPRD Purworejo Frans Suharmaji SE MM dari PKB, resmi menduduki jabatan sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Purworejo masa jabatan 2019-2024. Pengucapan sumpah/janji Pimpinan DPRD Kabupaten Puworejo dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Purworejo Sutarno SH Mhum pada Rapat Paripurna di gedung DPRD, Senin (7/10).

Sebelumnya pada Kamis (26/9) lalu telah terpilih Ketua DPRD Dion Agasi Setyabudi S I Kom dari Partai PDIP periode 2019-2024. Sedangkan untuk wakil ketua dijabat oleh Kelik Susilo Ardani SE dari Partai Golkar dan Yoppy Prabowo SH dari Partai Demokrat.

Frans Suharmaji tidak ikut dilantik bersama dengan pimpinan DPRD lainnya pada rapat paripurna sebelumnya, karena masih menunaikan ibadah haji. Dengan diucapkannya sumpah/janji oleh Frans Suharmaji  ini, maka unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Purworejo telah lengkap.  

Pelantikan disaksikan Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM, Wakil Bupati Purworejo Yuli Hastuti SH beserta jajaran Forkopimda, Kepala dinas, instansi, lembaga dan direktur BUMD.

Bupati dalam sambutannya berharap, Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Purworejo dapat menyelenggarakan urusan pemerintahan dengan sebaik-baiknya.

Anggota DPRD Kabupaten Purworejo dalam menjalankan tugas dan kewenangannya senantiasa diarahkan dan diorientasikan untuk memperkuat pondasi awal perkembangan pemerintahan dan pembangunan di daerah ini, bagi kepentingan kesejahteraan masyarakat.

Dengan dukungan dan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini, diharapkan akan terus ditingkatkan dalam membangun Kabupaten Purworejo ke arah yang lebih baik dan lebih maju. Yang pada akhirnya bermuara pada kepentingan dan kesejahteraan seluruh masyarakat Kabupaten Purworejo.

Berita Terpopuler

Tak Benar, Berita GTT Bergaji Rp 200 Ribu
News

Tak Benar, Berita GTT Bergaji Rp 200 Ribu

Kamis, 11 Juni 2020

Honor GTT Terendah Rp 600 ribu


Purworejo Bersiap Memasuki Aktifitas New Habit
News

Purworejo Bersiap Memasuki Aktifitas New Habit

Rabu, 10 Juni 2020

Pemkab Purworejo segera akan mengakhiri masa tanggap darurat Covid-19 pada 12 Juni 2020.


Positif Tambah Satu, Sembuh tambah Satu dan Dirawat Nihil
News

Positif Tambah Satu, Sembuh tambah Satu dan Dirawat Nihil

Kamis, 11 Juni 2020

Sehari pasca pernyataan pengakhiran masa tanggap darurat Covid-19, muncul kembali 1 kasus positif Co....