News

Pimpinan DPRD Kabupaten Purworejo Dilantik

Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Dearah (DPRD) Kabupaten Purworejo untuk periode 2019-2024 dilantik Ketua Pengadilan Negeri Purworejo Sutarno, melalui Rapat Paripurna di gedung DPRD pada Kamis (26/9).

Pelantikan disaksikan Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM, Wakil Bupati Purworejo Yuli Hastuti SH beserta jajaran Forkopimda, Kepala dinas, instansi, lembaga dan direktur BUMD.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan selamat kepada Pimpinan DPRD Kabupaten Purworejo yang baru saja mengucapkan sumpah. Disampaikan bahwa setiap pekerjaan dan jabatan yang diemban sesungguhnya merupakan amanah yang harus ditunaikan dengan penuh rasa tanggungjawab dan berdasarkan pada profesionalitas dan proporsionalitas.

Bupati berharap, dukungan dan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik antara jajaran Eksekutif dan Legislatif, akan terus ditingkatkan dalam membangun Kabupaten Purworejo ke arah yang lebih baik dan lebih maju.

“Semua bermuara pada kepentingan dan kesejahteraan seluruh masyarakat Kabupaten Purworejo, sehingga marilah kita abdikan untuk kebaikan dan kesejahteraan orang banyak” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Ketua DPRDS Dion Agasi Setyabudi S I Kom dari Partai PDIP, ditetapkan menjadi Ketua DPRD Kabupaten Purworejo untuk periode 2019-2024, sedangkan untuk wakil ketua dijabat oleh Kelik Susilo Ardani SE dari Partai Golkar dan Yoppy Prabowo SH dari Partai Demokrat.

Berita Terpopuler

Putus Penyebaran Covid-19, Pemkab Tutup Area Alun-alun Purworejo
News

Putus Penyebaran Covid-19, Pemkab Tutup Area Alun-alun Purworejo

Minggu, 22 Maret 2020

Dinas Pariwisata dan Budaya (Dinparbud) Kabupaten Purworejo sementara menutup seluruh area Alun-alun....


Purworejo Nyatakan Tanggap Darurat Covid-19
News

Purworejo Nyatakan Tanggap Darurat Covid-19

Jumat, 27 Maret 2020

Kabupaten Purworejo dinyatakan Tanggap Darurat Covid-19 terhitung mulai tanggal 28 Maret 2020 pukul ....


Purworejo Belum Ada Suspek Corona
News

Purworejo Belum Ada Suspek Corona

Kamis, 12 Maret 2020

Purworejo Belum Ada Suspek Corona