News

HUT Bhayangkara Kapolres Berikan Tumpeng Ke Bupati

Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73, Polres Purworejo melibatkan ribuan masyarakat pada pesta rakyat yang digelar di halaman Markas polisi resort (Mapolres) Purworejo. Juga melibatkan Forkopimda, dinas isntansi, tokoh masyarakat, dan keluarga besar Polres Purworejo. Pesta rakyat yang sangat meriah itu, diawali pemotongan tumpeng oleh Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong SH SIK yang diserahkan kepada Bupati Agus Bastian SE MM.

Dikatakan Indra Kurniawan Mangunsong, potomg tumpeng sebagai ungapan rasa syukur telah mencapai 73 tahun saat ini memperingati Hari bhayangkara, dan berharap Polres dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya di wilayah Kabupaten Purworejo. Sedangkan tema kegiatan ini yakni Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara. Ini ajang silaturahmi untuk kembali lagi bersama-sama dengan semua pihak dengan menjaga kekompakan, terutama setelah usai pesta demokrasi yang banyak menguras tenaga dan pikiran,” ujranya.

Dikatakan, pada kegiatan HUT Bhayangkara tahun ini Polres Purworejo banyak meraih prestasi, termasuk di tingkat Polda Jawa Tengah. Terkait rangkaian kegiatan antara lain bebagai lomba, senam, sepeda santai, dan puncak hari ulang tahun Bhayangkara di seluruh Indonesia akan dilaksanakan upacara. “Rencananya kami akan menyelenggarakan upacara yang akan dipusatkan di Mapolsek Grabag. Sedangkan pesta rakyat malam ini, kami mengajak masyarakat untuk ikut berbahagai bersama anggota Polres, sehingga terjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat,” papar Mangunsong.

            Secara terpisah Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM menyampaikan ucapan selamat Hari Uloang Tahun Bhayangkara ke 73 kepada seluruh jajaran Polres Purworejo dibawah kepemimpinan Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong SH SIK. Teriring harapan Polres akan semakin maju, jaya, dan tetap terjaganya kondusifitas di Kabupaten Purworejo.

“Seperti yang dikemas dalam kegiatan pesta rakyat malam ini, dapat sebagai wahana untuk menjalin keakraban  dengan semua pihak termasuk dengan masyarakat, sehingga masyarakat dapat turut serta dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan di Kabupaten Purworejo. Karena kemanan menjadi kunci utama untuk kelancaran pelaksanaan program pembangunan,” harap Bupati yang hadir didampingi Kabag Humas Setda Anas Riyadi SH MM.

Berita Terpopuler

Tak Benar, Berita GTT Bergaji Rp 200 Ribu
News

Tak Benar, Berita GTT Bergaji Rp 200 Ribu

Kamis, 11 Juni 2020

Honor GTT Terendah Rp 600 ribu


Purworejo Bersiap Memasuki Aktifitas New Habit
News

Purworejo Bersiap Memasuki Aktifitas New Habit

Rabu, 10 Juni 2020

Pemkab Purworejo segera akan mengakhiri masa tanggap darurat Covid-19 pada 12 Juni 2020.


Positif Tambah Satu, Sembuh tambah Satu dan Dirawat Nihil
News

Positif Tambah Satu, Sembuh tambah Satu dan Dirawat Nihil

Kamis, 11 Juni 2020

Sehari pasca pernyataan pengakhiran masa tanggap darurat Covid-19, muncul kembali 1 kasus positif Co....