News

Kabag Humas Baru Minta Media Bisa Jadi Mitra Yang Baik

Kepala bagian humas dan Protokol Setda Anas Naryadi SH MM selain berkenalan dan bertatap muka dengan sejumlah wartawan Purworejo, juga mengajak semua awak media bisa menjadi mitra yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Purworejo. Terutama agar turut berperan serta dalam pembangunan sesuai dengan bidangnya.

            Hal itu disampaikan Anas Naryadi pada kegiatan musyawarah kerja pewarta Purworejo dalam agenda pemeilihan ketua pewarta pada Jum’at (5/7) di Graha siola Purworejo. Hadir pula Sekdin Dishub Gatot Bambang Seno Aji SE MM, dan dinas instansi terkait.

Lebih lanjut Anas Naryadi mengatakan, jurnalis atau wartawan menyampaikan informasi kepada masyarakat melalui medianya agar masyarakat semakin cerdas mengetahui perkembangan pembangunan yang ada. “Kami juga pesan informasi terkait program-program pembangunan pemerintah daerah dapat tersosialisasikan dengan baik. Karena saya percaya media adalah mitra yang baik, sehingga perlunya sinergis,” tandasnya.

Sementara itu Bambang Gatot seno Aji mengharapkan, wartawan agar menyampaikan berita yang imbang sehingga masyarakat akan mendapatkan inforamsi yang lengkap. Artinya tidak hanya sepihak, ini untuk menjadikan berita yang memiliki nilai obyektif. selain itu  dengan suguhan berita yang imbang menjadi edukasi yang baik untuk masyarakat.

Dalam pemilihan Ketua Pewarta Purworejo periode 2019-2021 itu, terdapat 3 calon ketua yang sebelumnya sudah melalui pemilihan tahap pertama. Ketiga calon ketua antara lain Edy Suryana, Daniel dan M Anshori.  Dalam pemilihan ini, Edy Suryana mendapatkan 16 suara, Daniel 9 suara dan M Anshori mendapatkan 4 suara. Maka Edy Suryana terpilih kembali untuk mengetuai Pewarta Purworejo kurun waktu 2 tahun kedepan. 

Edy Suryana mengucapkan teima kasih kepada teman-teman semua atas kepercayaan yang telah diberikan padanya. "Dengan amanah ini, saya akan berbuat lebih baik lagi bagi Pewarta Purworejo. Saya siap menjadi benteng bagi teman-teman semua, dan akan terus komitmen untuk menyatukan insan pers, tidak membeda-bedakan baik itu dari media cetak, elektronik, online maupun radio,” katanya.

Berita Terpopuler

Upacara Hari Pahlawan Tingkat Jateng Dipusatkan Di Purworejo
News

Upacara Hari Pahlawan Tingkat Jateng Dipusatkan Di Purworejo

Rabu, 06 November 2019

Hari Pahlawan tingkat Jateng dipusatkan di Purworejo


Tabur Bunga di TMP Tentara Pelajar Wareng, Gubernur Ajak Hormati Pahlawan Siapapun Dia
News

Tabur Bunga di TMP Tentara Pelajar Wareng, Gubernur Ajak Hormati Pahlawan Siapapun Dia

Senin, 11 November 2019

Peringatan Hari Pahlawan ke-74 Tingkat Provinsi Jawa Tengah dipusatkan di Desa Wareng Kecamatan Butu....


Peringati Maulid Nabi, Warga Ketepeng Watuduwur Bruno Sedekahkan Ratusan Ambeng
News

Peringati Maulid Nabi, Warga Ketepeng Watuduwur Bruno Sedekahkan Ratusan Ambeng

Kamis, 07 November 2019

Peringatan Maulid Nabi Muhammad Sholallahu â€Â&Acir....