News

Ridati Teladani Dalam Bersikap

Penasehat Rukun Istri Daerah tingkat II (Ridati) Kabupaten Purworejo Hj Fatimah Verena Prihastyari Agus Bastian SE mengajak semua anggota Ridati, agar selalu memberi suri tauladan yang baik kepada bawahan dan masyarakat luas. Keberhasilan yang dicapai tentu juga ada peran dari bawahan dan juga masyarakat yang turut mendukung. Termasuk menjaga komunikasi yang baik, supaya tercipta kondisi yang nyaman dan menyenangkan.

Disamping itu perlunya meningkatkan kepedulian sosial seperti berbagi sesama dan mengunjungi anggota Ridati yang sedang sakit. “Kita mengunjungi anggota yang sedang sakit, untuk mensuport agar dapat sembuh dan dapat mendukung suami dalam melaksanakan tugas membangun Kabupaten Purworejo,” tutur Fatimah Verena Prihastyari pada kegiatan pertemuan rutin dan silaturahim sekaligus halal bihalal yang berlangsung di rumah makan IBS Purworejo.

Sementara itu Ketua Ridati Dra Erna Setyowati mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik dan menjadikan pertemuan ini untuk saling sharing untuk kemajuan Ridati. “Termasuk anggota Ridati untuk mengutamakan kesederhanaan dan mandiri. Bahkan dalam setiap kegiatan, kita mandiri secara anggaran dengan cara iuran anggota untuk mendukung kelancaran kegiatan,” kata Erna Said. Sedangkan Ridati beranggotakan 93 orang yang terdiri dari para istri pejabat eselon 2 dan 3, istri Forkopimda, istri Pimpinan BUMN/BUMD, pejabat eselon 2 dan 3 yang khusus perempuan, dan istri Kepala Dinas instansi Vertikal.

Ketua peneyelenggara Rukiana Wahyu Jaka Setyanta menambahkan, ada 3 anggota baru yakni istri Kepala Rutan Purworejo, istri Direktur Perusahaan Daerah Aneka Usaha/PDAU), dan istri Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Purworejo. “Pertemuan dilaksanakan 2 bulan sekali, kadang memang ada angota baru yang masuk terkait dengan kepindahan suaminya berdinas, ada pula yang berakhir keanggotannnya karena suaminya memasuki masa pensiun,” jelasnya.

 

Berita Terpopuler

Upacara Hari Pahlawan Tingkat Jateng Dipusatkan Di Purworejo
News

Upacara Hari Pahlawan Tingkat Jateng Dipusatkan Di Purworejo

Rabu, 06 November 2019

Hari Pahlawan tingkat Jateng dipusatkan di Purworejo


Tabur Bunga di TMP Tentara Pelajar Wareng, Gubernur Ajak Hormati Pahlawan Siapapun Dia
News

Tabur Bunga di TMP Tentara Pelajar Wareng, Gubernur Ajak Hormati Pahlawan Siapapun Dia

Senin, 11 November 2019

Peringatan Hari Pahlawan ke-74 Tingkat Provinsi Jawa Tengah dipusatkan di Desa Wareng Kecamatan Butu....


Peringati Maulid Nabi, Warga Ketepeng Watuduwur Bruno Sedekahkan Ratusan Ambeng
News

Peringati Maulid Nabi, Warga Ketepeng Watuduwur Bruno Sedekahkan Ratusan Ambeng

Kamis, 07 November 2019

Peringatan Maulid Nabi Muhammad Sholallahu â€Â&Acir....