News

Wabup Ajak Masyarakat Jaga Kebersihan Kota

Wakil Bupati Yuli Hastuti mengajak, masyarakat turut menjaga lingkungan yang bersih di wilayah Kabupaten Purworejo. Termasuk kebersihan kota Purworejo, Kutoarjo, dan lainnya. Apalagi Kabupaten Purworejo sudah meraih penghargaan Adipura yang merupakan prestasi sebagai kota bersih. Penghargaan Adipura langsung diterima Bupati di Jakarta. Tentu prestasi Adipura itu, juga merupakan prestasi semua masyarakat Kabupaten Purworejo. Sehingga perlunya kita bersama.menjaga lingkungan bersih.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Yuli Hastuti SH pada kegiatan silaturahim dan buka bersama pada akhir pekan Ramadan, dengan petugas kebersihan se Kecamatan Kutoarjo, juga dihadapan para wartawan, kaum disabilitas, anak yatim serta kaum duafa lingkungan Kecamatan Kutoarjo, dan lainnya. Kegiatan yang digelar pada sore hari di Rumah dinas Wabup di Kutoarjo itu, dalam waktu yang berbeda untuk menjalin silaturahim antar elemen masyarakat. Selain Yuli Hastuti, juga hadir mendampingi Drs. Puguh Setyadi.

            Lebih lanjut Yuli Hastuti mengatakan, Adipura merupakan program dari Kemetrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK). Kabupaten Purworejo meraih Adipura pada periode 2017-2018 lalu. Harapannya kita bisa mempertahankan, supaya kita dapat meraih kembali prestasi Adipura pada periode tahun ini. “Saya mengucapkan terimaksih kepada semua elemen masyarakat yang turut mendukung terwujudnya kota bersih. Tanpa dukungan masyarakat, tentu hasilnya tidak akan maksimal. Maka kebersamaan menjadi kunci utama untuk membangun Kabupaten Purworejo,” harapnya.

Pada bagian lain Yuli Hastuti juga mengucapkan terimakasih atas perhatian sejumlah masyarakat yang melakukan ziarah ke makam almarhum Kelik Sumrahadi untuk mendoakan. “Kami akan meneruskan cita-cita almarhum Pak Kelik yang ingin mewujudkan pembangunan dan kemajuan Purworejo untuk kesejahteraan masyarakat. Untuk itu mohon doa restunya agar masa jabatan Pak Bupati dan Wakil Bupati ini, dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya hingga selesai dalam mengemban amanah bisa berjalan lancar,” tutur Wabup yang juga didampingi Rani Sumadyanigrum Sfarm Apt, dan Roni Sumhastomo SE. 

Berita Terpopuler

Tabur Bunga di TMP Tentara Pelajar Wareng, Gubernur Ajak Hormati Pahlawan Siapapun Dia
News

Tabur Bunga di TMP Tentara Pelajar Wareng, Gubernur Ajak Hormati Pahlawan Siapapun Dia

Senin, 11 November 2019

Peringatan Hari Pahlawan ke-74 Tingkat Provinsi Jawa Tengah dipusatkan di Desa Wareng Kecamatan Butu....


Peringati Maulid Nabi, Warga Ketepeng Watuduwur Bruno Sedekahkan Ratusan Ambeng
News

Peringati Maulid Nabi, Warga Ketepeng Watuduwur Bruno Sedekahkan Ratusan Ambeng

Kamis, 07 November 2019

Peringatan Maulid Nabi Muhammad Sholallahu â€Â&Acir....


Saba Desa, Bupati Makan Nasi Takir Bersama Warga Pamriyan
News

Saba Desa, Bupati Makan Nasi Takir Bersama Warga Pamriyan

Jumat, 22 November 2019

Saba Desa di Desa Pamriyan Kecamatan Pituruh Purworejo, Rabu (20/11/2019), Bupati Purworejo Agus Bas....