Seputar Ekonomi

PD BPR Bank Purworejo Raih Penghargaan

Pada tahun 2019 ini, PD BPR Bank Purworejo kembali meraih dua penghargaan yang patut diperhitungkan dalam dunia perbankan khususnya untuk Bank Perkreditan Rakyat dan penghargaan untuk Badan Usaha Milik Daerah ( BUMD) .

Penghargaan yang berhasil diraih oleh PD BPR Bank Purworejo adalah penghargaan dari The Finance untuk TOP 100 BPR Award 2019 yang telah dilaksanakan hari Jumat (5/4) dan bertempat di Java & Sulawesi Ballroom Millenium Hotel Kebun Sirih Jakarta. Penghargaan ini dihadiri oleh Direktur Utama PD BPR Bank Purworejo Wahyu Argono Irawanto SE  MM. 
 Penghargaan TOP 100 BPR Award ini diikuti oleh kurang lebih 300 BPR dari seluruh Indonesia. Dalam hal ini, PD BPR Bank Purworejo mendapatkan Predikat Bintang Lima dalam kategori BPR dengan aset Rp 100 M ke atas yang tumbuh pesat selama 3 tahun terakhir.
Selain penghargaan dari the Finance untuk TOP 100 BPR Award, Pada tahun ini PD BPR Bank Purworejo juga masuk dalam nominasi TOP BUMD Award 2019. TOP BUMD Award merupakan kegiatan award sebagai bentuk apresiasi / penghargaan tertinggi dan terbesar, yang diberikan kepada BUMD / CEO BUMD / Pembina BUMD (Kepala Daerah) di Indonesia yang dinilai berhasil dalam hal peningkatan kinerja keuangan dan bisnisnya (delta growth), peningkatan pelayanan kepada customer dan masyarakat umum, dan peningkatan kontribusi yang signifikan terhadap pengembangan bisnis dan investasi di daerahnya dan turut berperan dalam menggerakkan roda perekonomian di daerahnya.
Tahun ini, ada kurang lebih 1500 BUMD terbaik di Indonesia yang masuk dalam seleksi tahap awal, serta lolos seleksi tahap 1 dalam penilaian keuangan berdasar data publikasi dan data sekunder. Untuk PD BPR Bank Purworejo sendiri sudah melaksanakan tahap wawancara dan penjurian serta presentasi hasil kinerja di tahun 2018, yang telah dilaksanakan pada hari Senin tanggal 8 April 2019 bertempat di Jakarta. 
Presentasi dan penjurian ini dihadiri oleh Dirut, Plt Kabag Umum dan SDM, serta Plt Kabag Pemasaran. Hal- hal yang menjadi aspek penilaian dalam TOP BUMD Award ini. antara lain Human Capital Management, Pemasaran dan Pelayanan Nasabah, Strategi dan Manajemen Kinerja. 

Berita Terpopuler

Bupati Purworejo Dianugerahi Gelar KRT Tjakranegara
Seputar Ekonomi

Bupati Purworejo Dianugerahi Gelar KRT Tjakranegara

Selasa, 02 April 2019

Foto bersama di kasunan