Seputar Pembangunan

TMMD Sengkuyung Tahap III Desa Tepansari Berakhir Sukses

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap III di Desa Tepansari Kecamatan Loano telah selesai dan sekaligus ditutup dengan penandatangan batu prasasti dan pemotongan pita oleh Wakil Bupati Purworejo Yuli Hastuti SH dan Komandan Kodim 0708 Letkol Infanteri Muchlis Gasim SH MSI, Selasa (13/11).

Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap III Desa Tepansari Loano di awali dengan upacara dan bertindak sebagai inspektur upacara Komandan Kodim 0708 Purworejo, Letkol Infanteri Muchlis Gasim SH MSI. Sejumlah kegiatan fisik maupun Non fisik telah sukses dikerjakan selama sebulan penuh oleh TNI Kodim 0708 Purworejo.

Turut hadir pada kesempatan itu Kapolres Purworejo AKBP Teguh Tri Prasetya, Kajari Alex Rahman, Ketua Pengadilan Negeri Sutarno, Kasi OPS Korem 072 Kolonel Infanteri Heri Santoso, Plt Dinas PUPR Suranto, Camat Loano Laksana Sakti dan sejumlah pejabat terkait.

Dalam sambutannya, Komandan Kodim 0708 Purworejo, Letkol Infanteri Muchlis Gasim SH MSI menyampaikan terima kasih kepada para satuan tugas (Satgas) baik prajurit TNI, anggota Kepolisian, aparat Pemda, serta segenap komponen masyarakat yang telah bekerja keras, sehinnga seluruh sasaran pembangunan dalam TMMD Sengkuyung tahap III dapat berjalan dengan sukses.

Usai upacara penutupan, Wakil Bupati didampingi Dandim dan Dorkopimda meninjau pembangunan cor blok sepanjang 800 meter. Wakil Bupati dan rombongan juga sempat meresmikan pembangunan Mushola Al Ikhlas program TMMD, dengan memotong tumpeng bersama warga setempat.

 

 

 

Berita Terpopuler

Perantau Purworejo Di Bandung Adakan Temu Kangen
Seputar Pembangunan

Perantau Purworejo Di Bandung Adakan Temu Kangen

Senin, 11 Februari 2019

Temu Kangen Perantau Purworejo di Bandung