News

Senam Sehat HUT KORPRI Diikuti Ribuan Peserta

Sedikitnya 2500 peserta mengikuti senam sehat bersama dalam rangka HUT KORPRI ke-47 Kabupaten Purworejo Tahun 2018 di Alun-alun Kabupaten Purworejo, Jum’at (9/11). Senam sehat diikuti Sekda Purworejo Drs Said Romadhon, Forkopimda, pejabat Dinas dan Instansi di lingkungan Pemkab Purworejo serta pelajar.

Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT KORPRI Ke-47 Tahun 2018, Korpri Kabupaten Purworejo mmenggelar serangkaian kegiatan. Mulai dari senam sehat, turnamen tenis lapangan, turnamen bulu tangkis, lomba menyanyi, turnamen futsal, tasyakuran, ziarah, upacara bendera, resepsi hingga bhanti sosial.

Sekretaris KORPRI Kabupaten Purworejo Bambang Sadyanto Raharjo SH menerangkan, kegiatan senam sehat bersama ini mengawali rangkaian peringatan HUT KORPRI. Pada gelaran ini, panitia HUT KORPRI menyediakan berbagai hadiah menarik mulai dari televisi, kulkas, sepeda hingga doorprise.

“Hari ini kegiatannya khusus senam sehat bersama KOPRI, yang merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT KORPRI ke 47. Ini merupakan kegiatan yang pertama,” terang Bambang Sadyanto Raharjo didampingi Drs Wahyu Jaka Setiyanta selaku pengurus KORPRI. Tahun ini HUT KORPRI mengusung tema “KORPRI : Melayani, Bekerja dan Menyatukan Bangsa”.

Dikatakan Bambang, rangkaian kegiatan KORPRI akan dimulai tanggal (9/11) dengan senam sehat dan puncaknya akan dilaksanakan upacara pada (29/11) di lapangan Kecamatan Purwodadi (eks Kawedanan Purwodadi).

“Nanti ada lomba menyanyi yang akan dilaksanakan di Romansa Kuliner. Kepada para peserta dan khalayak umum termasuk dari OPD anggota KORPRI maupun instansi vertikal bisa mengikuti lomba yang pelaksanaannya sudah dijadwalkan,” imbuh Bambang.

Sekda Purworejo Drs Said Romadhon saat membuka senam sehat berharap, kedepan KORPRI dapat semakin jaya dan semakin tinggi pengabdiannya serta semakin dapat merealisasikan Panca Prasetya KORPRI untuk kesejahteraan masyarakat bangsa dan negara.

Berita Terpopuler

Bupati Minta Kades Jangan Takut Gunakan Anggaran
News

Bupati Minta Kades Jangan Takut Gunakan Anggaran

Selasa, 03 September 2019

pemerintahan


SMKN 1 Juara Umum LKS Disiapkan Maju Provinsi
News

SMKN 1 Juara Umum LKS Disiapkan Maju Provinsi

Jumat, 06 September 2019

pemerintahan


Siap Sambut Wisatawan, Ribuan Penari Menari Dolalak Massal
News

Siap Sambut Wisatawan, Ribuan Penari Menari Dolalak Massal

Sabtu, 14 September 2019

Dalam rangka menyambut tahun kunjunga wisata tahun 2020 atau romansa Purworejo 2020, Pemkab Purworej....