News

Jelang Pilkades Serentak Wabup Minta Jaga Kondusifitas

Wakil Bupati Yuli Hastuti SH menghimbau masyarakat untuk menjaga kondusifitas lingkungan masing-masing, menyusul akan dilaksanakannya Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak se Kabupaten Purworejo. Dengan berakhirnya masa jabatan kepala desa (Kades) yang jumlahnya mencapai sekitar 350 desa, mestinya akan banyak membawa masyarakat yang berkecimpung dalam persiapan Pilkades.

“Untuk itu saya titip pesan, agar Bapak Ibu yang sudah purna ASN ini beserta masyarakat dilingkungannya dapat menjaga situasi yang adem ayem tentrem. Supaya Pilkades membawa kegembiraan saling menghargai perbedaan, sehingga persatuan antar warga semakin kuat. Apalagi Kabupaten Purworejo memang dikenal kondusif, tentu karena kita bisa saling menghormati,” tandas Yuli Hastuti pada penyerahan tali asih pensiunan PNS lingkungan Pemerintah Kabupaten Purworejo pada hari ini Rabu (29/8) di Ruang Arahiwang Setda. Turut mendampingi Ketua Korpri Drs Agus Budi Supriyanto MSi beserta sejumlah pengurus.

Lebih lanjut Yuli Hastuti mengatakan, Pilkades serenak direncanakan akhir Desember atau awal Januari mendatang. Tidak lama lagi setelah Pilkades juga akan dilaksanakan Pemilu Presiden Wakil Presiden, Anggota legislatif DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD kabupaten. “Mari kita berpartisipasi dalam Pemilu tersebut, jadikan sebagai pesta demokrasi yang menyenangkan, untuk turut andil dalam menentukan pemimpin. Jadikan Purworejo yang sejuk, jangan saling memanasi,” harapnya.

Kepada purna tugas PNS yang berjumlah 186 di tahun 2018 ini, Yuli Hastuti berterimakasih telah mengabdikan diri sebagai PNS yang baik di Pemkab Purworejo. “Bersyukur alhamdulillah dan dinikmati dalam memasuki puna tugas. Diharapkan Bapak Ibu tidak berhenti dalam mengabdi, namun agar terus melanjutkan pengabdiannya untuk masyarakat. Saya yakin Bapak Ibu sangat dinantikan untuk kemajuan dilingkungannya masing-masing, termasuk untuk partisipasi pembangunan di Kabupaten Purworejo,” tutur Yuli Hastuti.    

 

Berita Terpopuler

Hari Jadi ke 188 Sesuai Kajian Sejarah
News

Hari Jadi ke 188 Sesuai Kajian Sejarah

Kamis, 28 Februari 2019

pemerintahan


Pramuka Agar Teladani Baden Powell
News

Pramuka Agar Teladani Baden Powell

Selasa, 26 Februari 2019

pemerintahan


Kereta Kencana Pendopo Dikirabkan Kelilingi Kota
News

Kereta Kencana Pendopo Dikirabkan Kelilingi Kota

Selasa, 05 Maret 2019

pemerintahan