News

Yuli Hastuti Kunjungi Pasien Bibir Sumbing

Yuli Hastuti Kunjungi Pasien Bibir Sumbing
 
Wakil Bupati Yuli Hastuti mengunjungi sejumlah pasien operasi gratis bibir sumbing dan langit-langit yang merupakan kegiatan bhakti sosial. Kita sangat mengapresiasi dilaksanakannya operasi gratis sumbing bibir dan langit-langit, karena melalui kegiatan ini secara tidak langsung turut membantu pemerintah dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat. 
“Mudah-mudahan langkah ini bisa ditiru oleh organisasi atau lembaga lainnya, karena dengan kepedulian sosial maka akan tercipta keharmonisan sosial yang kuat, suasana kekeluargaan, dan saling membantu satu sama lain,” harap Yuli Hastuti pada pelaksanaan operasi gratis bibir sumbing dan langit-langit dalam rangka Hari kesatuan gerak Bhayangkari ke 66 PC Bhayangkari Purworejo dan HUT SD maria Purworejo di RS Palang Biru Sabtu (11/8).
Hadir pula Ketua DPRD Provinssi Jawa Tengah Budi Rukmo, Kapolres Purworejo AKBP Teguh Tri Prasetya SIK beserta Ketua Bhayangkari, jajaran pejabat Polres Purworejo, Muspika, Sekcam Kutoarjo, dan Kepala Kelurahan Kutoarjo.
Lebih lanjut Yuli Hastuti mengatakan, sudah selayaknya kita yang diberikan anugerah tak ternilai dari Tuhan Yang Maha Pengasih ini, bersyukur dengan mau berbagi dan peduli dengan sesama kehidupan yang membutuhkan pertolongan. “Terlebih harta kekayaan yang kita miliki di dunia ini tidak akan kita bawa sampai mati, sehingga akan lebi
Tercatat pasien yang melakukan pendaftaran operasi gratis bibir sumbing dan langit-langit sebanyak 27 orang dari berbagai daerah. Seperti Blora, Cilacap, Purwokerto, Wonosobo, Temanggung, Purworejo, dll. Sedangkan yang memenuhi syarat 22 orang yang langsung dilakukan penanganan operasi.  

Berita Terpopuler

Tata Boga Miliki Peran Strategis
News

Tata Boga Miliki Peran Strategis

Senin, 14 Januari 2019

pemerintahan


LVRI Akan Turut Sukseskan Pemilu 2019
News

LVRI Akan Turut Sukseskan Pemilu 2019

Kamis, 10 Januari 2019

pemerintahan


Bupati Tinjau Lokasi Banjir Butuh dan Grabag
News

Bupati Tinjau Lokasi Banjir Butuh dan Grabag

Kamis, 17 Januari 2019

Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM didampingi Dandim 0708 Purworejo Letkol Inf Muchlis Gasim SH MSi....