Seputar Aneka Ragam

10 Rumah Desa Kroyo Dibedah

           Menurut ketua panitia bedah rumah Desa Kroyo, Imam Taufiqirrosidin SH, bahwa 10 rumah yang dibedah biayanya menghabiskan dana Rp 20 juta, dan masing masing rumah mendapat bantuan sebanyak Rp 2 juta rupiah. Bantuan tersebut berasal dari bantuan pemkab yang telah diajukan beberapa waktu lalu.
         Dari sepuluh rumah yang dibedah, kesemuanya bedah atap dan samping. Untuk dinding semuanya juga dari bambu dan pintu yang tadinya berasal dari bambu (pintu slerek) diganti dengan pintu kayu. Sedangkan warga masyarakat desa setempat disamping membantu dengan tenaga, juga membantu memberikan bambu. ” Saya betul betul mengucapkan terimakasih kepada pemerintah yang telah membantu warga desa yang memang betul betul sangat miskin,” imbuhnya.
          Dalam bedah rumah tersebut, juga dihadiri oleh Camat Gebang Waluyo dan beberapa pejabat kecamatan yang terkait. Waluyo mengatakan kalau dalam bedah rumah pemerintah sifatnya hanya membantu. “Kalau memang masih dapat/bisa, silahkan mengajukan bantuan, “ kata Waluyo. Dia juga berharap warga yang mendapat bantuan bedah rumah ini, agar dapat merawatnya sehingga kesehatan rumah dan penghuninya bisa terjaga dengan baik

Berita Terpopuler

Bupati Lepas Jamaah Calon Haji Kabupaten Purworejo
Seputar Aneka Ragam

Bupati Lepas Jamaah Calon Haji Kabupaten Purworejo

Selasa, 09 Juli 2019

Tingginya keinginan masyarakat untuk menunaikan ibadah Haji menyebabkan panjangnya antrean untuk dap....


Bupati Buka Bursa Inovasi Desa 2019 Kecamatan Grabag
Seputar Aneka Ragam

Bupati Buka Bursa Inovasi Desa 2019 Kecamatan Grabag

Kamis, 08 Agustus 2019

Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM membuka secara resmi Bursa Inovasi dan Grabag Gayeng Ekspo Spekt....