Seputar Aneka Ragam

Bogowonto Limbas Bharata 4-1

          Pada menit ke 32 Pemain Bogowonto Inggil Wantono kembali menyarangkan bola ke gawang Bharata, sehingga skor berubah menjadi  2-0. Pada babak pertama akan berakhir, Ganjar kembali  mencetak gol dengan sundulan kepala setelah mendapat umpan pendek dari Fandi Achmat. Sehingga menambah skor 3-0 untuk Bogowonto.  Namun pada babak kedua menit ke 57 Bharata bisa memperkecil kekalahan, setelah Triyanto berhasil mencetak gol melalui tendangan pinalti.
          Kesebelasan Bogowonto terus membangun serangan dengan umpan umpan pendek yang begitu cermat. Pada menit ke 61 penyerang tengah Bogowonto  Septa berhasil menambah kemenangan dengan menjebol gawang  Bharata setelah mendapat umpan dari  gelandang kanan  Ananta Wibowo sehingga kedudukan menjadi 4-1.
Pada menit ke 65 pemain Bogowonto melakukan pelanggaran di daerah pinalti, sehingga wasit memberikan hadiah tendangan pinalti kedua dengan eksekutor Merino. Namun tendangan pinalti yang kedua tersebut tidak membuahkan hasil, karena bola membentur mistar gawang yang selanjutnya dapat dikuasai oleh penjaga gawang Bogowonto. Final sepak bola ini dipimpin wasit Martin Nugroho yang sudah mempunyai sertifikat Nasional. Sampai wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan selesai kedudukan skor  4-1 untuk kesebelasan Bogowonto.
Ketua panitia penyelenggara Tomy Yonata melaporkan, kompetisi diikuti oleh 33  perkumpulan sepakbola. Terdiri dari  divisi utama 11 tim, divisi  satu 11 tim dan divisi dua 11 tim. Kegiatan ini, dimulai tanggal 10 Oktober sampai 22 Nopember. Pembukaannya dilakukan oleh Wakil Bupati Drs Mahsun Zain di lapangan Kutoarjo.
          Untuk divisi utama, juara I sampai IV berturut-turut PS Bogowonto, Bharata 412, PS Muda Adhikarsa dan PS AM Sucen.  Divisi satu PS Gasela, PS Seribudaya, PS Ronggolawe dan PS Bintang Laut. Sedangkan divisi dua PS Ras Bruno, PS Rumput Selatan , PS CSC Sebomenggalan dan PS Persereka Kemanukan. Para juara mendapatkan piala, piagam, dan uang pembinaan serta seragam dari Bank Purworejo.
Lebih lanjut Tomy Yonata mengungkapkan, kegiatan ini sekaligus untuk memantau pemain-pemain kelompok umur potensial untuk dibina dalam wadah pemusatan latihan. Mereka diharapkan bisa memenuhi kebutuhan kompetisi divisi 3 Jawa Tengah tahun  2010.  (Kp.12 )

Berita Terpopuler

Peringati Tahun Baru Islam, Kecamatan Butuh Gelar Pengajian dan Beri Santunan Kepada Anak Yatim
Seputar Aneka Ragam

Peringati Tahun Baru Islam, Kecamatan Butuh Gelar Pengajian dan Beri Santunan Kepada Anak Yatim

Rabu, 11 September 2019

Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM menghadiri Pengajian akbar dan pemberian santunan anak yatim dal....