Seputar Aneka Ragam

Pemkab Bangun Smoking Area

             Larangan itu tentu saja untuk diindahkan. Dan bagi mereka yang ingin merokok, sudah disediakan smoking area yang jumlahnya 2 unit, lengkap dengan seperangkat mebelair, exhaus fan, tempat sampah dan asbak di tiap-tiap lokasi. ”Saya harapkan ada kesadaran bagi para perokok untuk dapat menghargai pegawai yang tidak merokok. Untuk itu, silahkan merokok pada tempat yang sudah tersedia,” pinta Wabup.
            Bgitu diresmikan, kontan saja Wabup mencoba fasilitas smoking area, merokok pada tempat yang telah tersedia. Sebelumnya Wabup juga menyerahkan stiker/papan larangan dan tempat sampah secara simbolis yang nantinya akan dipasang di 16 UPT Puskesmas dan tempat lainnya yang sudah memiliki smoking area.
            Sementara itu, Plt Kepala Kantor Lingkungan Hidup Ir Suhardiyanto MM menyampaikan bahwa smoking area juga dibangun di gedung DPRD 1 unit, RSUD Saras Husada 2 unit, kantor DKK 1 unit, dan di 27 UPT Puskesmas yang ada di Kabupaten Purworejo.
            Diharapkan, agar seluruh aparatur Pemerintah Kabupaten Purworejo dan masyarakat luas turut peduli terhadap upaya pelestarian lingkungan hidup dan membudayakan perilaku hidup bersih dan sehat. Sedangkan anggaran yang digunakan untuk pembangunan smoking area yaitu melalui Dana Bagi Hasil Cukai Tembakau (DBHCT) Propinsi Jawa Tengah.

Berita Terpopuler

Bupati Lepas Jamaah Calon Haji Kabupaten Purworejo
Seputar Aneka Ragam

Bupati Lepas Jamaah Calon Haji Kabupaten Purworejo

Selasa, 09 Juli 2019

Tingginya keinginan masyarakat untuk menunaikan ibadah Haji menyebabkan panjangnya antrean untuk dap....


Bupati Buka Bursa Inovasi Desa 2019 Kecamatan Grabag
Seputar Aneka Ragam

Bupati Buka Bursa Inovasi Desa 2019 Kecamatan Grabag

Kamis, 08 Agustus 2019

Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM membuka secara resmi Bursa Inovasi dan Grabag Gayeng Ekspo Spekt....