Seputar Aneka Ragam

Tiga Jalan Desa Terpadu Diresmikan

Dalam peresmian jalan terpadu, hadir antara lain Ketua DPRD Purworejo Yuli Astuti, anggota DPRD dari PDI-P Hendricus Karel, Camat Bayan,dan beberapa utusan dari masyarakat desa Botorejo, Botodaleman dan Dewi yang ada diperantauan.

Pembangunan jalan tersebut terealisasi dengan melakukan musyawarah dan kerjasama antara pemerintah desa terkait dengan warga masyarakat desa yang ada di wilayah Jakarta, Bekasi, Tangerang (warga perantauan). Dalam rembug antar tiga desa, disepakati anggaran sebesar Rp.17.500.000, dengan rincian dari desa Botorejo Rp.6.250.000, dari desa Dewi sebesar Rp.6.250.000 dan dari desa Botorejo sebesar Rp.5.000.000.

Bupati Purworejo dalam sambutannya menyampaikan, pembangunan jalan hendaknya jangan diikuti adanya meningkatnya angka kecelakaan. Jalan yang bagus tidak untuk ngebut, tapi untuk transportasi warga masyarakat dalam mendukung perekonomian

”Ini merupakan pembangunan infrastruktur yang kita harapkan akan menjadi salah satu daya dukung Purworejo sebagai kota Agrobisnis, yang nantinya akan diikuti melalui pembangunan irigasi yang lebih baik,” katanya.

Dalam peresmian tiga jalan desa terpadu, Bupati berkenan menandatangani prasasti, dan untuk hiburan digelar wayang kulit semalam suntuk oleh Ki Gunawan Hadi Widodo dari Purwodadi dengan lakon Risang Tetuko.

Berita Terpopuler

Peringati Tahun Baru Islam, Kecamatan Butuh Gelar Pengajian dan Beri Santunan Kepada Anak Yatim
Seputar Aneka Ragam

Peringati Tahun Baru Islam, Kecamatan Butuh Gelar Pengajian dan Beri Santunan Kepada Anak Yatim

Rabu, 11 September 2019

Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM menghadiri Pengajian akbar dan pemberian santunan anak yatim dal....