Seputar Aneka Ragam

Petugas Pengairan Purworejo Raih Juara II Nasional

Pengumuman serta penyerahan piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Pekerjaan Umum, Djoko Kirmanto pada saat Upacara Bendera dalam rangka Hari Bakti Kementerian Pekerjaan Umum Ke-67 di Halaman Kantor Kementerian Pekerjaan Umum Jakarta, belum lama ini. Ngaderi, yang mewakili Provinsi Jawa Tengah merupakan salah satu dari lima finalis tingkat Nasional.

Juara I pada lomba tersebut direbut oleh Provinsi Jawa Timur, serta Provinsi Jawa Barat menjadi Juara III. Sedangkan Juara IV dan V, masing-masing adalah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta dan Provinsi Sulawesi Selatan. Para pemenang tersebut akan mendapatkan hadiah Sepeda Motor dari Kementerian Pekerjaan Umum. Sedangkan untuk Lomba tingkat Kepala UPT, Provinsi Jawa Tengah kembali menjadi Juara I yang kali ini diwakili oleh Kabupaten Cilacap. Seperti kita ketahui, pada tahun 2011 lalu, Dinas Pengairan Kabupaten Purworejo yang mewakili Provinsi Jawa Tengah juga berhasil mendapatkan Juara I.

Pada malam harinya diselenggarakan acara Malam Penghargaan Pekerjaan Umum di Gedung PU. Pada acara tersebut diserahkan penghargaan Penilaian Kinerja Pemerintah Daerah Bidang Pekerjaan Umum (PKPD-PU) Tahun 2012. Penyerahan penghargaan diserahkan langsung oleh Menko Kesra Agung Laksono, Mendagri Gamawan Fauzi serta Menteri PU Djoko Kirmanto. Provinsi Jawa Tengah berhasil menjadi yang terbaik pada PKPD-PU sub bidang Sumber Daya

Berita Terpopuler

Peringati Tahun Baru Islam, Kecamatan Butuh Gelar Pengajian dan Beri Santunan Kepada Anak Yatim
Seputar Aneka Ragam

Peringati Tahun Baru Islam, Kecamatan Butuh Gelar Pengajian dan Beri Santunan Kepada Anak Yatim

Rabu, 11 September 2019

Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM menghadiri Pengajian akbar dan pemberian santunan anak yatim dal....