Seputar Aneka Ragam

470 Calhaj Purworejo Dilepas

 

Bupati Purworejo Drs H Mahsun Zain MAg berharap kepada para calon haji, untuk mengkondisikan diri dengan meningkatkan kesabaran dan menata niat secara tulus guna mendapatkan ridho dari Allah SWT, berdisiplin mengatur waktu sebaik-baiknya, berupaya menjaga kesehatan dengan mengatur makan, minum dan istirahat yang cukup.

“Lebih dari itu, saya juga menghimbau agar Saudara sekalian tetap menjunjung tinggi harkat dan martabat bangsa Indonesia sebagai bangsa yang berbudi luhur, toleransi terhadap sesama umat serta menciptakan suasana damai dan akrab terhadap sesama jama’ah haji,” katanya.

Menurut Kepala Staf Penyelenggaraan Ibadah Haji Purworejo H Nurudin MAg, calhaj asal Purworejo yang akan diberangkatkan ke  tanah suci berjumlah 470 orang. Mereka terbagi menjadi tiga kelompok terbang (kloter), masing-masing kloter 16 sebanyak 93 orang, kloter 17 sebanyak 370 orang dan kloter 18 sebanyak 7 orang.

“Kloter pertama akan kita berangkatkan, Sabtu (14/9), dan kloter 17 serta 18 menyusul hari berikutnya,” jelas Nurudin.Semula kata Nurudin, kuota haji untuk Purworejo sebanyak 474, namun empat diantaranya mutasi ke Yogja, Kebumen dan Mageleng, sehingga yang diberangkatkan dari Purworejo  totalnya 470 orang.

Berita Terpopuler

Peringati Tahun Baru Islam, Kecamatan Butuh Gelar Pengajian dan Beri Santunan Kepada Anak Yatim
Seputar Aneka Ragam

Peringati Tahun Baru Islam, Kecamatan Butuh Gelar Pengajian dan Beri Santunan Kepada Anak Yatim

Rabu, 11 September 2019

Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM menghadiri Pengajian akbar dan pemberian santunan anak yatim dal....