Seputar Aneka Ragam

Muspika, Kades Dan Masyarakat Serang Koramil 14 Purwodadi

Acara ini dihadiri Asisten Sekda Bidang Administrasi dan Kesra Bambang Aryawan MM yang mewakili Bupati Purworejo, Kasdim 0708 Purworejo Mayor Inf Widodo yang mewakili Dandim 0708 Purworejo, Kapolsek Purwodadi, Danramil se Kabupaten Purworejo dan Camat Purwodadi di Komplek Koramil 14 Purwodadi.

Dalam sambutannya Bupati Purworejo mengatakan, selama ini jajaran TNI sudah membantu masyarakat dalam melaksanakan pembangunan fisik. Yakni melalui kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), KB Kesehatan, ketahanan pangan dan sebagainya. Dukungan TNI yang tidak ternilai harganya itu tentu layak diapresiasi oleh seluruh warga masyarakat.

“Sebagai ungkapan terimakasih, jajaran Muspika, kepala desa dan masyarakat Purwodadi mewujudkannya dengan membantu rehabilitasi kantor Koramil Purwodadi. Mudah-mudahan kerjasama dan kemanunggalan yang ditunjukkan oleh Koramil dan masyarakat Purwodadi ini bisa menjadi inspirasi bagi kita semua,” katanya.

Sementara Dandim 0708 Purworejo dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasdim Mayor Inf Widodo mengatakan, sangat bersyukur sebab dalam suasana yang penuh keterbatasan, ternyata masih ada kepedulian dari Muspika dan seluruh masyarakat kepada Koramil. “Keberhasilan ini merupakan bukti adanya suatu kepedulian dari pemerintah daerah kepada TNI khususnya masalah sarana dan prasarana,” ujarnya.

Camat Purwodadi Sukamto S Sos menjelaskan, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian masyarakat kepada jajaran TNI khususnya Koramil, karena selama ini kegiatan-kegiatan koramil selalu aktif dengan masyarakat. Apabila ada pembangunan dapat dilakukan secara bersama-sama. Ia menjelaskan, bantuan yang diberikan semuanya dalam bentuk bahan bangunan. Yakni, 50 lembar asbes, 6 buah kayu besar, 70 kayu usuk, 20 sak semen, paku dan cat.

“Harapannya acara ini dapat dilakukan secara berkesinambungan. Sehingga manunggalnya kawulo dan gusti nanti benar-benar terwujud antara masyarakat dan TNI khususnya,” harapnya.

Berita Terpopuler

Peringati Tahun Baru Islam, Kecamatan Butuh Gelar Pengajian dan Beri Santunan Kepada Anak Yatim
Seputar Aneka Ragam

Peringati Tahun Baru Islam, Kecamatan Butuh Gelar Pengajian dan Beri Santunan Kepada Anak Yatim

Rabu, 11 September 2019

Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM menghadiri Pengajian akbar dan pemberian santunan anak yatim dal....