Seputar Aneka Ragam

214 SHMSRS Diserahkan Ke Pemkab

Sertifikat tersebut diterima secara langsung oleh Bupati Purworejo, Agus Bastian SE MM, di Ruang Begelen Kompleks Kantor Bupati, Rabu (15/6). Penyerahan juga disaksikan oleh wakil bupati, pimpinan DPRD, Ketua Komisi C DPRD, Asisten II Sekda Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Kepala Dinkopperindagpar, Perbankan, Koperasi Pasar serta perwakilan pedagang Pasar Baledono.

Kepala Dinkopperindagpar, Dra Suhartini MM mengatakan, penyerahan dari perbankan ini merupakan tahap yang pertama. Dalam waktu dekat, akan diserahkan SHMSRS tahap kedua. “SHMSRS pada pengembalian pada tahap pertama, dari Bank Jateng 212 sertifikat, Bank Ulam 1 sertifikat, BNI Cabang Magelang 1 sertifikat,” jelasnya.

Suhartini menambahkan, dengan diserahkannya SHRSMS tersebut, sertifikat yang sudah terkumpul sebanyak 438 dari total 476 dan tersisa 38 SHRSMS yang belum kembali. “Pada tahap kedua, rincian bank yang akan menyerahkan SHRSMS adalah  Bank BRI 9 sertifikat, Bank Danamon 3 sertifikat, BPR Klepu Makmur 2 sertifikat, Bank BCA 4 sertifikat, Bank Niaga 3 sertifikat dengan total 21 sertifikat. Pedagang yang belum mengumpulkan 1 sertifikat dan yang belum diketahui 16 sertifikat,” terangnya.

Sementara itu, Asisten II Sekda Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Gandi Budi Supriyanto SSos, mengatakan, pihaknya menyadari bahwa pembangunan Pasar Baledono bukan semata-mata dari Pemerintah Daerah, tetapi harus didukung semua pihak. “Tidak hanya pemerintah, tetapi semua pihak, baik para pedagang, Koperasi Pasar, DPRD, perbankan, dan media massa diharapkan ikut mendukung. Media massa diharapkan juga dapat memberikan informasi yang seimbang agar bisa membantu segera terwujudnya pembangunan pasar Baledono,” katanya.

 

Berita Terpopuler

Peringati Tahun Baru Islam, Kecamatan Butuh Gelar Pengajian dan Beri Santunan Kepada Anak Yatim
Seputar Aneka Ragam

Peringati Tahun Baru Islam, Kecamatan Butuh Gelar Pengajian dan Beri Santunan Kepada Anak Yatim

Rabu, 11 September 2019

Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM menghadiri Pengajian akbar dan pemberian santunan anak yatim dal....