Seputar Aneka Ragam

Gubernur Dan Wakil Bupati Gelar Open House Bersama

 

Gubernur dan Wakil Bupati membuka open house pada waktu yang bersamaan yakni hari kedua pada Senin (26/6). Wakil Bupati open house di Rumah Dinasnya di Kutoarjo, sedangkan Gubernur open house di kediaman orang tuanya di Kelurahan Semawung Daleman RT 01 RW 08 Kecamatan Kutoarjo Kabupaten Purworejo. Untuk hari pertama diisi kegiatan open house Bupati di Pendopo Kabupaten Purworejo.

Sebelum membuka Open house, Gubernur bersama istri dan anak beserta keluarga terlebih dulu mengunjungi makam almarhum Ayah Ibunya untuk mendoakan. Sekembali dari makam sekitar pukul 08.30 WIB, Gubernur langsung menerima silaturahim Bupati Agus Bastian SE MM beserta istri Ny. Riri Fatimah Verena Prihastyari SE, dan Wakil Bupati Purworejo Yuli Hastuti SH beserta suami Kelik Sumrahadi S.Sos MM.

Bupati dan Wakil Bupati tampak hadir bersama Sekda Drs Said Romadhon dan Ny Dra Erna Setyowati, juga jajaran pimpinan di Pemerintah Kabupaten Purworejo yakni FKPD, Kepala OPD, dan sejumlah anggota DPRD. Disamping pejabat Purworejo, juga hadir beberapa pejabat Provinsi Jawa Tengah seperti Sekda Provinsi Jateng, sejumlah Kepala OPD provinsi, juga Bupati dan Wakil  Bupati sekitarnya. Masing-masing bersalaman dan mengucapkan maaf lahir batin.

Dalam open house tersebut Gubernur terlihat santai dengan duduk bersama di ruang utama yang beralaskan karpet merah. Sesekali Gubernur bercerita santai yang disertai dengan tertawa kecil. Gubernur bersama keluarga besarnya berkumpul dengan mengenakan pakaian bernuansa putih. Open house yang tidak saja untuk kalangan birokrasi, namun juga untuk masyarakat umum itu, disediakan berbagai jajanan khas Purworejo seperti sengkulun terbuat dari tepung ketan, kue lompong, onde-onde, dawet hitam, martabak dll.

Sedangkan pada hari Idul fitri pertama, Gubernur melakukan sholat Idul Fitri dilanjutkan open house di tempat kelahirannya di Kabupaten Karangannyar. Untuk hari ketiga Gubernur melanjutkan open house di Kabupaten Purbalingga yang merupakan kediaman orang tua Ny Atiqoh Ganjar Pranowo.

Sementara itu Bupati Agus Bastian yang didampingi istri Ny. Riri melaksanakan open house di Rumah Dinas Pendopo kabupaten Purworejo pada Hari Idul Fitri pertama pada Minggu (25/6). Tampak hadir Wakil Bupati, Sekda, dan sejumlah pejabat Pemkab Purworejo, tokoh masyarakat, dan masyarakat umum.

Wakil Bupati Yuli Hastuti yang didampingi suami Kelik Sumrahadi setelah bersilaturahim dengan Gubernur, Wakil Bupati langsung menggelar open house di Rumah Dinasnya. Tampak hadir Bupati beserta istri, Sekda beserta istri, dan sejumlah pejabat di jajaran Pemkab Purworejo serta tokoh masyarakat, dan masyarakat umum. Open house dengan mendirikan tenda tersebut juga dimeriahkan musik orgen tunggal. Beberapa tokoh masyarakat ikut membawakan lagu dengan diiringi musik.

Berita Terpopuler

Peringati Tahun Baru Islam, Kecamatan Butuh Gelar Pengajian dan Beri Santunan Kepada Anak Yatim
Seputar Aneka Ragam

Peringati Tahun Baru Islam, Kecamatan Butuh Gelar Pengajian dan Beri Santunan Kepada Anak Yatim

Rabu, 11 September 2019

Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM menghadiri Pengajian akbar dan pemberian santunan anak yatim dal....