Seputar Aneka Ragam

Paguyuban Purna Bhakti Dukung Pembangunan Di Purworejo

 

Penyampaian dukungan itu diungkapkan pada kegiatan halal bihalal Paguyuban Purna Bhakti Kabupaten Purworejo, di pendopo kabupaten, Selasa (25/7). Halal bihalal dihadiri Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM beserta istri Ny Riri Fatimah Verena Prihastyari dan Wakil Bupati Yuli Hastuti SH.

Menurut Ketua Paguyuban Purna Bhakti Kabupaten Purworejo Gunawan Muslim, pembangunan harus didukung. Salah satunya pembangunan pasar Baledono yang sekarang sedang berlangsung. "Tentu pembangunan dulu dengan sekarang berbeda jauh. Kalau sekarang sudah mutakhir dengan peralatannya modern, sehingga bisa dilaksanakan dengan cepat," katanya.

Ia mengutip pemberitaan di media massa, mengenai adanya beberapa komentar yang menilai proses pembangunan berjalan lambarn. “Kami menganggap orang yang berkomentar itu, karena tidak mengetahui saja. Dalam melaksanakan pembangunan membutuhkan proses yang harus dilalui sesuai aturan yang berlaku. Tidak secara tiba-tiba langsung membangun, perlu kajian dan pembahasan matang sehingga menghasilkan yang terbaik untuk masyarakat,” ujarnya.

Gunawan juga mengaku senang dan bangga dengan pembangunan pasar Baledono. “Supaya tidak terbakar lagi, saya berpesan agar dilakukan antisipasi dengan mematikan sekering listrik setiap malam. Sehingga tidak terjadi konsleting listrik yang mengakibatkan kebakaran,” katanya.

Bupati menyambut positif atas dukungan dalam melaksanakan sejumlah pembangunan di Purworejo.  Ini menjadikan semangat untuk terus mewujudkan pembangunan di Purworejo menjadi kota yang indah dan maju. “Saya bersama Bu Yuli Hastuti akan terus berjuang untuk Purworejo dan untuk kesejahteraan masyarakat. Apalagi adanya bandara internasional, mau tidak mau orang yang akan kearah sisi selatan dari sisi arah utara pulau Jawa, pasti harus melalui Purworejo dulu,” katanya.

Untuk itu Bupati berkomitmen mempersiapkan diri, terutama mengembangkan destinasi wisata juga kuliner. Karena Purworejo terletak disegitiga emas, sehingga dengan adanya bandara sangat diuntungkan. “Saya harus merubah mindset, bahwa Purworejo adalah kota maju, maka perlu pembangunan segala bidang,” ujar Bupati.

Sementara itu mantan Bupati Purworejo H Goernito mengajak untuk mengheningkan sejenak mendoakan almarhum mantan Bupati Mahsun Zain yang meninggal beberapa waktu lalu.

Berita Terpopuler

Peringati Tahun Baru Islam, Kecamatan Butuh Gelar Pengajian dan Beri Santunan Kepada Anak Yatim
Seputar Aneka Ragam

Peringati Tahun Baru Islam, Kecamatan Butuh Gelar Pengajian dan Beri Santunan Kepada Anak Yatim

Rabu, 11 September 2019

Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM menghadiri Pengajian akbar dan pemberian santunan anak yatim dal....