Seputar Aneka Ragam

KNPI Galang Tanda Tangan Dukung Pembangunan Alun-Alun

Penggalangan tanda tangan yang digawangi Wakil Ketua KNPI Dwi Darmawan itu, mampu mengumpulkan tanda tangan hingga ribuan orang yang membubuhkan tanda tangan dengan menggunakan spidol hitam. Dalam keterangannya Dwi Darmawan menyebutkan, tujuan tanda tangan ini sebagai bentuk dukungan pembangunan alun-alun Purworejo menuju alun-laun yang rapi, nyaman, dan indah. Bahkan sambutan masyarakat sangat bagus, sebagaian besar masyarakat Purworejo mendukung penuh adanya pembangunan di alun-alun Purworejo.

“Ternyata masyarakat Purworejo, banyak yang mendukung untuk pembangunan alun-alun supaya ada perubahan di Purworejo. Itu pun yang tanda tangan hanya perwakilan-perwakilan saja tidak semua pengunjung, dan sudah sangat banyak. Kami memberikan dukungan kepada pemerintah untuk segera membangun untuk kemajuan Kabupaten Purwoejo,” ungkap dwi Darmawan yang juga sebagai Ketua Polosoro Kabupaten Purworejo.

Disamping itu lanjutnya, dengan dibangunnya alun-alun masyarakat yang menikmati alun-alun dapat nyaman, tidak seperti sekarang yang semrawut. Seperti pada CVD, masyarakat tidak bisa jalan santai dan olahraga di trotoar, tapi justru di jalan raya yang mengganggu kelancaran lalu lintas. “Tentu kondisi yang seperti ini kurang bagus jika dibairkan, maka sebagian besar masyarakat minta bisa dilakukan pembangunan alun-alun, untuk kemajuan kemajuan Kabupaten Purworejo,” jelasnya.

 

 

Berita Terpopuler

Peringati Tahun Baru Islam, Kecamatan Butuh Gelar Pengajian dan Beri Santunan Kepada Anak Yatim
Seputar Aneka Ragam

Peringati Tahun Baru Islam, Kecamatan Butuh Gelar Pengajian dan Beri Santunan Kepada Anak Yatim

Rabu, 11 September 2019

Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM menghadiri Pengajian akbar dan pemberian santunan anak yatim dal....