Berita Purworejo

Kabag Humas Baru Minta Media Bisa Jadi Mitra Yang Baik

Kepala bagian humas dan Protokol Setda Anas Naryadi SH MM selain berkenalan dan bertatap muka dengan sejumlah wartawan Purworejo, juga mengajak semua awak media bisa menjadi mitra yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Purworejo. Terutama agar turut berperan serta dalam pembangunan sesuai dengan bidangnya.

            Hal itu disampaikan Anas Naryadi pada kegiatan musyawarah kerja pewarta Purworejo dalam agenda pemeilihan ketua pewarta pada Jum’at (5/7) di Graha siola Purworejo. Hadir pula Sekdin Dishub Gatot Bambang Seno Aji SE MM, dan dinas instansi terkait.

Lebih lanjut Anas Naryadi mengatakan, jurnalis atau wartawan menyampaikan informasi kepada masyarakat melalui medianya agar masyarakat semakin cerdas mengetahui perkembangan pembangunan yang ada. “Kami juga pesan informasi terkait program-program pembangunan pemerintah daerah dapat tersosialisasikan dengan baik. Karena saya percaya media adalah mitra yang baik, sehingga perlunya sinergis,” tandasnya.

Sementara itu Bambang Gatot seno Aji mengharapkan, wartawan agar menyampaikan berita yang imbang sehingga masyarakat akan mendapatkan inforamsi yang lengkap. Artinya tidak hanya sepihak, ini untuk menjadikan berita yang memiliki nilai obyektif. selain itu  dengan suguhan berita yang imbang menjadi edukasi yang baik untuk masyarakat.

Dalam pemilihan Ketua Pewarta Purworejo periode 2019-2021 itu, terdapat 3 calon ketua yang sebelumnya sudah melalui pemilihan tahap pertama. Ketiga calon ketua antara lain Edy Suryana, Daniel dan M Anshori.  Dalam pemilihan ini, Edy Suryana mendapatkan 16 suara, Daniel 9 suara dan M Anshori mendapatkan 4 suara. Maka Edy Suryana terpilih kembali untuk mengetuai Pewarta Purworejo kurun waktu 2 tahun kedepan. 

Edy Suryana mengucapkan teima kasih kepada teman-teman semua atas kepercayaan yang telah diberikan padanya. "Dengan amanah ini, saya akan berbuat lebih baik lagi bagi Pewarta Purworejo. Saya siap menjadi benteng bagi teman-teman semua, dan akan terus komitmen untuk menyatukan insan pers, tidak membeda-bedakan baik itu dari media cetak, elektronik, online maupun radio,” katanya.

Berita Terpopuler

IKK LPPD  Kabupaten Purworejo 2023
Berita Purworejo

IKK LPPD Kabupaten Purworejo 2023

Kamis, 28 Maret 2024

IKK LPPD Kabupaten Purworejo 2023


Bukber dengan Karyawan PDAM, Bupati Berpesan  Agar Tidak Kehilangan Fungsi Sosial
Berita Purworejo

Bukber dengan Karyawan PDAM, Bupati Berpesan Agar Tidak Kehilangan Fungsi Sosial

Rabu, 27 Maret 2024

Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH menghadiri acara buka puasa bersama seluruh karyawan Perumda Air....


Pemkab Purworejo Gelar Bazar Pangan Ramadhan di 15 Kecamatan
Berita Purworejo

Pemkab Purworejo Gelar Bazar Pangan Ramadhan di 15 Kecamatan

Selasa, 26 Maret 2024

Desa Pogungjurutengah Kecamatan Bayan menjadi desa pertama yang menjadi lokasi kegiatan Bazar Pangan....