News

Bupati Wabup Gelar Open House

Open House menjadi ajang pertemuan dari berbagai elemen masyarakat untuk bersilaturahim dan halal bihalal pada Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah. Open house Kabupaten Purworejo diawali Bupati Agus Bastian SE MM yang digelar di Pendopo kabupaten, pada hari pertama Idul Fitri Rabu (5/6). Yang berlanjut Open house di rumah dinas Wakil Bupati Yuli Hastuti SH di Kutoarjo pada hari kedua Kamis (6/6). Sebelumnya Bupati dan Wakil Bupati melakukan open house di rumah kediaman keluarga Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Kelurahan Semawung Daleman RT 1 RW 8 Kutoarjo.

Usai bersalaman dan bermaafan dengan Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati menuju open house di Rumah dinas Wakil Bupati. Turut mendampingi Ketua TP PKK  Ny Hj Fatimah Verena Prihastyari SE, Sekda Drs Said Romadhon, dan Ketua DWP Ny Dra Erna Setyowati Said Romadhon. Kegiatan open house tersebut, disambut musik keroncong yang dibawakan grop keroncong suara intan permata Kutorajo.

Wakil Bupati Yuli Hastuti bersama keluarga puta putri menantu dan cucu, Rani Sumadyanigrum Sfarm Apt, dan Roni Sumhastomo SE, Slamet Supriyanto S.E, dan Bimo Sumponohadi menyampaikan pemohonan maaf lahir dan batin dalam menjalin hubungan kerjasama dengan berbagai pihak yang masih kurang baik. Tentu kedepan akan terus melakukan perbaikan-perbaikan, sehinga tali silaturahim dengan semua masyarakat dapat berjalan sesuai harapan terutama untuk kemajuan Kabupaten Purworejo dan kesejahteraan masyrakat.

“Saya beserta keluarga memohon maaf kepada semua masyarakat. Sekaligus mohon doanya supaya saya dalam menjalankan amanah mendampingi Pak Bupati mengemban tugas di Kabupaten Purworejo dapat berjalan baik hngga masa jabatan selesai. Kami percaya masyarakat akan memberikan masukan yang positif untuk terus mengembangkan Kabupaten Purworejo menjadi terus lebih baik,” tutur Yuli Hastuti. 

Bupati Agus Bastian SE MM juga meyampaikan hal yang sama permintaan maaf serta di momen Idul Fitri untuk saling menjalin keakraban dengan semua elemen masyarakat. Termasuk pejabat dengan semua masyarakat, dan saya berharap ada peningkatkan kinerja sesuai dengan bidangnya masing-masing.  Sehingga setiap tahunnya ada progresnya baik pelayanan maupun pembangunan.

Berita Terpopuler

Perbaiki Kinerja Pelayanan, Bupati Rotasi Sejumlah Pejabat
News

Perbaiki Kinerja Pelayanan, Bupati Rotasi Sejumlah Pejabat

Rabu, 22 Mei 2019

Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM melantik dan mengambil sumpah 53 jabatan Administrator dan pejab....


Berikan Dukungan, Bupati Jenguk Layla
News

Berikan Dukungan, Bupati Jenguk Layla

Selasa, 21 Mei 2019

Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM menjenguk Layla Putri Ramadhani (16) siswi kelas IX SMP Negeri 2....


Zakat Fitrah Lebih Baik Di Lingkungan Sendiri
News

Zakat Fitrah Lebih Baik Di Lingkungan Sendiri

Rabu, 22 Mei 2019

pemerintahan