Get Adobe Flash player
Home News Serba serbi DWP Bantu Korban Longsor Bruno

DWP Bantu Korban Longsor Bruno

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Purworejo memberikan bantuan bagi korban bencana tanah longsor yang terjadi di di Desa Karanggedang Kecamatan Bruno. Bencana longsor mengakibatkan korban meninggal dunia 1 orang atas nama Tarsono (56), sedangkan istrinya yakni Ngadisah (50) mengalami luka dilarikan di Puskesmas Bruno untuk mendapat perawatan.

 

Ketua DWP Ny Dra Erna Settowati Said Romadhon beserta pengurus DWP, menyerahkan langsung bantuan kepada keluarga korban. Bantuan berupa sembako dan sejumlah uang tersebut diterima Nagdisah dan anaknya. Turut mendampingi pengurus DWP Ny Marhaeni Setyarso Widodo, Ny Dwi Susanto, Ny Dewi Karsiyadi, Ny Argo, dan Siti Fatimah, dalam pemberian bantuan itu yang berlangsung di Desa Karanggedang Bruno.

Menurut Ny.Erna Said Romadhon, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dan simpati ini sebagai upaya DWP untuk berbagi kasih kepada warga yang terkena bencana. Karena mereka butuh perhatian dari berbagai pihak. “ DWP ingin meringankan beban yang dirasakan keluarga Ngadisah sangat berat. Dengan perhatian DWP ini, harapannya keluarganya dapat semangat untuk bangkit kembali menjalani hidup dikemudian hari,” harapnya.

Ny. Erna Said menambahkan,  tidak ada yang berharap terjadi bencana alam, namun ini kuasa Alloh SWT. Yang harus dilakukan tentu untuk senantiasa waspada dan menjaga diri dan keluarga ketika cuaca tidak bagus dan hujan deras. “Kita semua mendoakan bagi almarhum yang telah meninggal dunia, mudah-mudahan mendapatkan surga. Dan keluarga korban serta korban luka bisa tabah dan tawakal. Mudah-mudahan cepat sembuh, untuk bisa menata kembali kehidupannya paska bencana,” katanya.

Sementara itu Ngadisah yang tampak masih berduka, mengucapkan terimaksih kepada DWP yang telah memberikan bantuan yang tentunya sangat meringankan keluarga. “Tentu bencana ini masih menyedihkan, namun kepedulian DWP dengan mengunjungi langsung semoga  menjadi kekuatan bagi kami untuk menata kembali. Juga mudah-mudahan kebaikan DWP menjadikan amal ibadah yang tak bisa dinilai dengan apapun," kata Ngadisah.

 

Tambah komentar

Berikan komentar Anda dengan santun dan membangun...Terima kasih


Security code
Refresh

WAKIL BUPATI

Sub Domain Instansi

Layanan Publik Online

sirup.lkpp.go.id


sirup.lkpp.go.id


lpse.purworejo.go.id


jdih.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


Yang Online

Ada 41 tamu online