Get Adobe Flash player
Home News Serba serbi Tasyakuran HUT FKPPI Diselimuti Kesedihan

Tasyakuran HUT FKPPI Diselimuti Kesedihan

Malam tasyakuran dalam rangka peringatan HUT ke 39 Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri Indonesia (FKPPI) Kabupaten Purworejo, tampak diselimuti kesedihan. Tasyakuran yang berlangsung di Taman Makam Pahlawan (TMP) Projo Handoko Loyo pada Senin malam (11/9) itu, semua peserta terlihat berkabung. Karena Sekjen FKPPI Kabupaten Purworejo Wiwik Setyo Waspodo meninggal dunia pada 30 menit sebelum acara tasyakuran dimulai.

 

Wiwik Setyo Waspodo meninggal dunia di rumahnya yang beralamat di Semawung Daleman Kutoarjo sekitar pukul 18.30  WIB. Sehingga Wiwik yang sedianya akan laporan kegiatan pada tasyakuran, secara tiba-tiba harus digantikan wakil ketua FKPPI Ucok Sujarwo yang memimpin doa bersama untuk almarhum Wiwik Setyo Waspodo dengan bacaan Al-fatihah .

Suasana berduka itu juga dirasakan Wakil Bupati Purworejo Yuli Hastuti SH yang hadir pada tasyakuran tersebut. Dikesempatan itu Yuli Hastuti mengajak semua peserta tasyakuran untuk mendoakan. “Semoga Almarhum Wiwik Setyo Wasposo meninggal dalam keadaan khusnul khotimah, diterima amal baiknya  dan mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Alloh SWT. Untuk keluarga yang ditinggalkan agar bisa tabah dan ihklas karena sudah menjadi kehendak Alloh SWT,” doa Yuli yang diamini semua yang hadir.

“Saya sering bekerjasama dengan Alm Pak Wiwik, bahkan pernah satu periode di DPRD sebagai anggota dewan. Pak Wiwik seorang pekerja keras, disiplin, pendiam, entengan. Tentunya saya memohonkan maaf atas semua kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja. Dengan kita memaafkan, semoga akan memudahkan dan meringankan Alm Pak Wiwik dalam menghadap Alloh SWT. Amin yarobbal’alamin,” tutur Yuli Hastuti.

Terkait HUT FKPPI Yuli Hastuti mengatakan, dengan bertambahnya usia organisasi FKPPI yang mencapai 39 tahun, tentu agar terus mengalami perkembangan yang meningkat. Sebagai organisasi kepemudaan, FKPPI memiliki posisi dan peran yang sangat strategis, dalam menggerakkan potensi kepemudaan.  Terutama sebagai generasi penerus untuk bisa melanjutkan cita-cita bangsa dengan berperan dalam pembangunan melalui bidangnya masing-masing. "Saya siap diajak rembugan terkait kegiatan untuk kemajuan FKPPI, bisa lewat HP," harapnya.

Sementara itu pengurus harian FKPPI Kusri ditemui usai tasyakuran mengatakan, tasyakuran dihadiri 100 orang terdiri Kasdim, Danramil se Kabupaten Purworejo, dan organisasi masayarakat. “ Meski berkabung tetap kita lanjutkan hanya saja acara dipadatkan. Saya masih kaget dan lemes dengan berita duka ini, karena tadi siang hingga sore alm Pak Wiwik memandu persiapan semuanya mulai pemasangan spanduk, lampu, hingga penataan karpet. Lalu bareng-bareng minum teh hangat kemudia alm Pak Wiwik berpamitan untuk menjemput istrinya. Rencananya nanti malam alm Pak Wiwik laporan penyelenggara, namun ternyata sudah dipangil Alloh SWT, semoga diterima disisi Nya,” ujar Kusri

 

Tambah komentar

Berikan komentar Anda dengan santun dan membangun...Terima kasih


Security code
Refresh

WAKIL BUPATI

Sub Domain Instansi

Layanan Publik Online

sirup.lkpp.go.id


sirup.lkpp.go.id


lpse.purworejo.go.id


jdih.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


Yang Online

Ada 75 tamu online