Get Adobe Flash player
Home News Serba serbi DWP Hendaknya Jadi Pelopor Kecepatan Tehnologi

DWP Hendaknya Jadi Pelopor Kecepatan Tehnologi

Pembina Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Purworejo Drs.Said Romadhon mengatakan, kecepatan Information technology (IT) sudah luar biasa, seperti kegiatan saat ini difoto lalu dikirm melalui WhatsApp, Facebook atau sejenisnya bisa sampai dimana-mana dan langsung diketahui publik. Begitu luar biasanya kecepatan tehnologi, termasuk dalam mengerjakan adminstrasi bisa lebih mudah dan lebih cepat. “Demikian juga DWP hendaknya jadi pelopor kecepatan tehnologi,” tutur Said Romadhon pada kegiatan Serah Terima Jabatan Ketua DWP Kabupaten Purworejo Antar Waktu Tahun 2014 s/d 2019.

 

Sertijab ditandai dengan penandatanganan dari pejabat Ketua DWP lama Ny.Sri Yuni Astuti Tri Handoyo kepada pejabat baru sebagai Ketua DWP Ny Dra Erna Setyowati Said Romadhon, yang berlangsung hari ini Kamis (15/6),  di Gedung PKK Kabupaten Purworejo. Hadir pula Wakil Ketua DWP Ny Ir Elly Pram Prasetyo, dan sejumlah pengurus DWP dari pegurus DWP Unit OPD.

Lebih lanjut Said Romadhon mengatakan,  siapa menguasai IT itulah yang akan cepat berpeluang untuk maju. Sehingga pentingnya menguasai IT dan globalisasi. Pemanfaatan IT harus dimbangi dengan pengendalian diri yakni mana yang patut dan mana yang tidak patut. Sebab pengguna IT bisa bebas dalam berpendapat dan sebagainya, ”Maka DWP juga harus bisa mengendalikan. jadilah pengguna IT yang bijaksana, memanfaatkan sisi positifnya untuk menuju kemajuan,” harapnya.

Pada bagian lain Said Romadhon juga mengingatkan, sejak reformasi 2008 DWP juga mengalami perubahan terutama dalam hal netralitas dalam politik. Netral ini agar bisa diterapkan pada organisasi ini. Apalagi pada 2019 mendatang akan dilakukan pemilihan legislative dan pemilihan Presiden. “Artinya harus netral tidak ikut berpolitik maupun menyatakan dukungan pada pilihan tertentu. Paling seneng netral seperti minum air putih, diminum dingin, hangat, atau panas akan tetap terasa enak,” ungkapnya.

Terkait kegiatan DWP lanjut Said Romadhon, yang harus diperhatikan dalam melakasankan kegiatan yakni tujuannya kegiatan apa dan hasilnya apa. “Jangan hanya datang, duduk dan mendapat snack. Tapi harus ada output yang jelas,” tandasnya.

Dalam Sertijab tersebut juga dilakukan penyerahan buku memori jabatan dan kenang-kenangan cenderamata yang diberikan kepada Ny Sri Yuni Tri Hnadoyo.Juga diisi siraman rohani yang disampaikan Ny Zulfa Qirom Toha Mahasin.

Pemutakhiran Terakhir (Jumat, 16 Juni 2017 11:13)

 

Tambah komentar

Berikan komentar Anda dengan santun dan membangun...Terima kasih


Security code
Refresh

WAKIL BUPATI

Sub Domain Instansi

Layanan Publik Online

sirup.lkpp.go.id


sirup.lkpp.go.id


lpse.purworejo.go.id


jdih.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


Yang Online

Ada 360 tamu online