Get Adobe Flash player
Home News Serba serbi Bupati Undi Pemenang Hadiah Utama Simpedes Periode II

Bupati Undi Pemenang Hadiah Utama Simpedes Periode II

Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM berkesempatan melakukan undian hadiah utama kegiatan Penarikan Undian Simpedes Periode II Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Purworejo, Senin (17/4). Bertempat di Gedung Wanita, Solikhatun dari BRI Unit Bener Purworejo ditetapkan menjadi pemenang hadiah utama berupa Daihatsu Grand All New Xenia.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan terimakasih kepada BRI yang secara periodik telah mengadakan undian Simpedes bagi para nasabah. Menurutnya, selama ini BRI yang telah banyak berperan dalam membangun dan memajukan Purworejo melalui sektor perbankan.

Bupati menambahkan, tabungan Simpedes merupakan salah satu produk BRI yang telah mendapatkan simpati masyarakat sampai di tingkat pedesaan, sehingga bagi masyarakat sudah bukan sesuatu yang asing.

”BRI merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia. Seperti kita tahu, bank BRI ini adalah ”banke wong deso” (banknya orang desa),” katanya.

Dikatakan, selain mempunyai tujuan untuk mendapatkan untung atau laba, tentunya juga harus mempunyai tanggung jawab sosial kepada masyarakat (Corporate Social Responsibility). Hal itu karena BRI merupakan salah Dadan Usaha Milik Negara (BUMN).

”Melalui CSRnya BRI telah nyata membantu seluruh warga masyarakat, khususnya masyarakat Purworejo,” imbuh Bupati.

Lebih jauh Bupati menambahkan, dalam situasi dan kondisi perekonomian global sekarang ini sektor usaha mikro/kecil menengah memiliki daya tahan yang lebih kuat dibanding usaha besar. Untuk itu sangatlah pantas apabila lembaga perbankan seperti BRI lebih meningkatkan perhatiannya pada sektor UMKM.

”Ini sudah kita buktikan ketika tahun 1998 yang mana rupiah kita rontok, tetapi justru pengusaha kecil menengah sangat kuat menghadapi situasi ekonomi saat itu,” tandasnya.

Pimpinan Cabang (Pinca) Purworejo, Dwi Hendro Susetyo menjelaskan, undian simpesed tersebut merupakan bentuk apresiasi Bank BRI atas peran serta atau sumbahsih masyarakat.

”Undian ini merupakan bentuk apresiasi kami atas peran serta bapak ibu atas kepercayaannya kepada kami dalam mengelola keuangan,” terangnya.

 

Tambah komentar

Berikan komentar Anda dengan santun dan membangun...Terima kasih


Security code
Refresh

WAKIL BUPATI

Sub Domain Instansi

Layanan Publik Online

sirup.lkpp.go.id


sirup.lkpp.go.id


lpse.purworejo.go.id


jdih.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


Yang Online

Ada 139 tamu online