Get Adobe Flash player
Home News Seputar Pendidikan Sepuluh Bocah Purworejo Akan Berlaga di FASI Nasional

Sepuluh Bocah Purworejo Akan Berlaga di FASI Nasional

Sebanyak sepuluh anak dari Kabupaten Purworejo akan berlaga dalam Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) tingkat Nasional di Banjarmasin, 13 - 16 September. Mereka adalah para juara I dalam FASI tingkat Provinsi Jawa Tengah.

 

Sebelum berangkat, kesepuluh anak beserta para pengampu berpamitan kepada Bupati dan Wakil Bupati Purworejo, yang terima di ruang kerja Bupati, Selasa (12/9). Turut mendampingi Asisten Sekda Bidang Adminstrasi dan Kesra, Kepala Kantor Kemenag, Kabag Kesra dan para orangtua.

Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM menyatakan rasa bangganya, karena dengan anggaran yang minimalis, kafilah FASI Kabupaten Purworejo bisa meraih prestasi dan akan berlaga di tingkat nasional. “Saya berpesan agar anak-anak menjaga kondisi tetap prima, agar bisa meraih prestasi sesuai harapan kita,” pesannya.

Pada bagian lain, Bupati berpesan kepada Badqo TPQ dan Kemenag agar terus mengembangkan kegiatan anak sholeh. “Kami akan terus mendorong dan mememberikan dukungan anggaran secara khusus,” katanya.

alam kesempatan itu, Bupati juga meminta salah satu anak mendemonstrasikan kemampuannya mengumandangkan adzan. “Kalau melihat kemampuan anak-anak yang sangat luar biasa, bisa menjadi bibit-bibit potensial yang bisa diandalkan,” ungkapnya.

Sementara Ketua Kafilah FASI Abdi Sandiko menargetkan, anak asuhnya akan mampu meraih juara I di masing-masing cabang. “Saya optimis bisa meraih target tersebut,” tandasnya.

 

Tambah komentar

Berikan komentar Anda dengan santun dan membangun...Terima kasih


Security code
Refresh

WAKIL BUPATI

Sub Domain Instansi

Layanan Publik Online

sirup.lkpp.go.id


sirup.lkpp.go.id


lpse.purworejo.go.id


jdih.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


Yang Online

Ada 76 tamu online