Get Adobe Flash player
Home News Seputar Pemerintahan Wabup Yuli Hastuti Terima Surprise Ulta

Wabup Yuli Hastuti Terima Surprise Ulta

Tak banyak yang tahu Wakil Bupati Purworejo Yuli Hastuti SH berulang tahun yang ternyata bertepatan dengan Hari Koperasi yakni 12 Juli. Bahkan tak ada acara khusus di hari istimewa orang nomor dua di Kabupaten Purworejo itu. Tampak seperti biasa beraktivitas kerja dengan melakukan tiga agenda kegiatan yang diawali upacara peringatan HUT Koperasi, pembukaan pameran produk unggulan KUMKM, dan penyerahan tali asih anggota Korpri yang dirangkai halal bihalal, serta memimpim rapat. 

Yuli Hastuti yang tercatat lahir 12 Juli 1963 lalu itu, meski merahasiakan hari kelahirannya dan tidak merayakannya, namun perhatian dari masyarakat, Bupati Agus Bastian SE MM, pengurus Korpri Kabupaten Purworejo, hingga para staf di Sekpri Wakil Bupati, memberikan surprise. Seperti masyarakat yang berkunjung di pameran produk KUMKM memberikan ucapan selamat dengan berjabat tangan dan menyanyikan selamat ulang tahun, Bupati menyanyikan lagu khusus dari Jamrud Selamat Ulta, pengurus Korpri memberikan surprise berupa kue ulang tahun, dan sekpri Wabup memberikan surprise berupa nasi tumpeng.

Pemberian surprise tersebut tidak diagendakan khusus, namun masing-masing pemberian surprise dilakukan bersamaan dengan agenda kegiatan Wakil Bupati pada pembukaan pameran, pada halal bihalal penyerahan tali asih anggota Korpri, juga pada pagi saat masuk ruang kerja Wabup, dan pada saat usai upacara.

Yuli Hastuti yang mengaku terharu dengan surprise itu, mengucapkan terimakasih atas perhatian dari berbagai pihak. Yuli Hastuti juga mohon doa restu untuk kelancaran dalam melaksanakan tugas sebagai wakil bupati mendampingi bupati untuk membangun Kabupaten Purworejo serta mewujudkan masyarakat Purworejo yang sejahtera.

“Saya sebenarnya sudah diam-diam, di rumah tidak ada acara apa-apa, tapi tadi pagi usai upacara dan pada pembukaan pameran ternyata ada yang mengetahui hari kelahiran saya. Bahkan pagi-pagi saya datang disambut surprise dari teman-teman di Sekpri. Seperti saat ini sengaja tidak duduk di deretan kursi depan, tapi ternyata tetap saja diberi surprise dari Pak Bupati, pengurus Korpri, dan Bapak Ibu yang hadir. Saya sangat terharu dan berterimakasih, mudah-mudahan saya amanah dalam menjalankan tugas,” tutur Yuli Hastuti pada halal bihalal dan silaturahim anggota Korpri di Rumah Dinas Sekda yang digunakan untuk Kantor Kesbangpol Kabupaten Purworejo pada Rabu malam (12/7).

Disela-sela acara itu, Yuli Hastuti diminta meniup lilin dan melakukan potong kue tar coklat yang kemudian diserahkan kepada Bupati Agus Bastian SE MM, Sekda Drs Said Romadhon, dan Wakapolres Purworejo Kompol Sumaryono. “Saya memang sudah seperti keluarga sendiri dengan semua OPD juga instansi lain. Saya mohon doa semua masyarakat Purworejo, agar saya senantiasa dalam lindungan Allah SWT diberi kesehatan. Sehingga bisa mendampingi Pak Bupati dalam mengemban tugas sampai masa akhir jabatan, dapat sukses memajukan Kabupaten Purworejo yang endingnya untuk kesejateraan masyarakat Purworejo,” harap Yuli Hastuti.

 

Tambah komentar

Berikan komentar Anda dengan santun dan membangun...Terima kasih


Security code
Refresh

WAKIL BUPATI

Sub Domain Instansi

Layanan Publik Online

sirup.lkpp.go.id


sirup.lkpp.go.id


lpse.purworejo.go.id


jdih.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


Yang Online

Ada 133 tamu online