Get Adobe Flash player
Home News Seputar Pemerintahan

Seputar Pemerintahan

seputar pemerintahan

Bupati Beri Tali Asih Penjaga Perlintasan Kereta Api

Sebanyak 22 petugas penjaga perlintasan kereta api menerima tali asih dari Pemkab Purworejo. Tali asih diserahkan secara simbolis oleh Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM dan Wakil Bupati Purworejo Yuli Hastuti SH di perlintasan kereta api Desa Tegalkuning Kecamatan Banyuurip, Rabu (14/6).

 

Stiker Angkutan Lebaran Dipasang, Bus Laik Jalan

Dalam rangka mengantisipasi kesiapan menghadapi arus mudik dan arus balik selama lebaran 2017, Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM meninjau sejumlah Perusahaan Otobus (PO), Rabu (14/6). Puluhan bus di pool Bus Perum Damri Kecamatan Bayan dan garasi PO Bus Sumber Alam di Kutoarjo diuji kelaikannya. Bus-bus yang dinyatakan laik jalan ditandai dengan pemasangan stiker di bagian kacanya.

 

Program KSWP di Launching

Program Konfirmasi Status Wajib Pajak (KSWP) siap diterapkan di Kabupaten Purworejo yang ditandai dengan dilaunchingnya KSWP oleh Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM.  Launching yang dihadiri Kakanwil Direktorat Jenderal Pajak Jawa Tengah II Rida Handanu tersebut, dilaksankan di kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP). Hadir pula Kepala KPP Pratama Purworejo Yoepidha Laksmijarta Soemantri, dan Kepala DPMPTSP Widyo Prayitno SH MH.

 

Gerbong Mutasi Pejabat Melaju, Puluhan Dipromosikan

Attachments:
Download this file (ES III.pdf)RISALAH ES III[ ]84 Kb
Download this file (ES IV.pdf)RISALAH ES IV[ ]147 Kb
Download this file (Kepala UPT.pdf)RISALAH KEPALA UPT[ ]65 Kb

Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM mengambil sumpah dan melantik 287 pejabat di jajaran Pemerintah Kabupaten Purworejo. Mereka yang dilantik terdiri atas 77 administrator (eselon III), 203 pengawas (eselon IV) dan 7 kepala UPT Puskesmas, di pendopo kabupaten, Kamis (8/6). Pelantikan dihadiri Wakil Bupati Yuli Hastuti SH, unsur FKPD dan dinas instansi.

 

Waspadai Tumbuhnya Faham Radikalisme

Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM mengingatkan perlunya mewaspadai tumbuhnya faham radikalisme di tengah masyarakat. Karena faham radikalisme berpotensi merusak kerukunan umat beragama dan menimbulkan disintegrasi, yang mengancam keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 

WAKIL BUPATI

Sub Domain Instansi

Layanan Publik Online

sirup.lkpp.go.id


sirup.lkpp.go.id


lpse.purworejo.go.id


jdih.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id