Get Adobe Flash player
Home News Seputar Olahraga Bupati Buka Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2017

Bupati Buka Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2017

Sebanyak 12 klub bola voli se Kabupaten Purworejo ikut berpartisipasi dalam Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2017 di GOR WR Soepratman. Pembukaan kompetisi  yang  akan bergulir selama sepekan ke depan tersebut, ditandai dengan aksi  servis bola pertama oleh Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM, Jumat (8/12) malam. Hadir Kabag Ops Polres Purworejo, Kepala Dindikpora, dan Ketua KONI Purworejo.

Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM memberikan apresiasi kepada semua pihak atas terselenggaranya turnamen tersebut. Hal itu sejalan dengan komitmen Pemkab untuk memajukan olahraga di Kabupaten Purworejo.

Dia berharap, turnamen ini bisa difungsikan sebagai ajang untuk mencari bibit-bibit atlet olahraga yang handal, yang perlu terus dipupuk dan dikembangkan agar bisa berprestasi pada event yang lebih tinggi. Selain penyelenggaraan event-event kompetisi, pihaknya juga komitmen untuk terus melakukan pembangunan infrastruktur olahraga.

“Dalam waktu dekat akan kita lakukan pembenahan stadion dan membangun Sport Center di GOR WR Soepratman ini. Semoga tahun 2018 dapat dimulai,” katanya.

Yophi Prabowo selaku ketua penyelenggara mengatakan bahwa Bupati Cup 2017 digelar oleh Alumni SMA Pancasila Purworejo atau Ikasapala, untuk menyemarakkan lustruk yang akan berpuncak pada 23 Desember 2017 mendatang.

"Kita pilih voli karena banyak aspirasi dari masyarakat bahwa voli sedang digandrungi. Voli ini kan olahraga yang tidak ada kontak fisik secara langsung, jadi banyak diminati,” kata Yophi yang juga alumni SMA Pancasila Purworejo.

Yophi yang saat ini menjabat wakil ketua DPRD Purworejo menyebut, banyak atlet voli berbakat di Kabupaten Purworejo. Penyelenggaraan turnamen diharapkan menjadi wadah pengembangan sekaligus penjaringan atlet muda berprestasi.

“Sebenarnya yang mendaftar banyak, tapi peserta kita batasi 12 klub agar pertandingan lebih berkualitas,” imbuhnya.

Dikatakan Yophi, turnamen open 3 pemain luar memberlakukan sistem setengah kompetisi. Selain tropi bupati, panitia juga bakal memberikan hadiah berupa uang pembinaan senilai total Rp 12 juta. Turnamen akan ditutup pada Sabtu pekan depan menyajikan partai final sekaligus penyerahan tropy yang rencananya akan langsung diberikan oleh Bupati Purworejo.

 

Tambah komentar

Berikan komentar Anda dengan santun dan membangun...Terima kasih


Security code
Refresh

WAKIL BUPATI

Sub Domain Instansi

Layanan Publik Online

sirup.lkpp.go.id


sirup.lkpp.go.id


lpse.purworejo.go.id


jdih.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


Yang Online

Ada 76 tamu online