Get Adobe Flash player
Home News Seputar Olahraga Wabup serahkan Piala Karnaval dan Karnival

Wabup serahkan Piala Karnaval dan Karnival

Wakil Bupati Yuli Hastuti SH meminpin apel luar biasa memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) XXXIV yang berlangsung pagi ini Jum’at (8/9) di halaman Setda Kabupaten Purworejo. Pada apel itu sekaligus diserahkan hasil kejuaraan lomba karnaval dan carnival dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 72. Yuli Hastuti menyerahkan piala kepada 45 juara berbagai kategori dari juara I hingga juara harapan II.

Sedangkan sebagai juara I kategori kelompok bermain Himpaudi Kecamatan Bener, kelompok taman kanak-kanak diraih TK kecamatan Bener, kelompok SD/MI juara I SDN Pangen Gudang. Selain itu kelompok SMP/MTs juara SMPN 4, kelompok SMA/SMK/MA diraih SMK Batik Perbaik, kelompok dinas instansi yang meraih juara I STAINU. Untuk kelompok drumband SMP/MTs sebagai juara I dari SMPN 2 Purworejo, dan kelompok drum band SMA/SMK/MA  juara I dimenangkan SMK Muhammadiyah Purworejo.

Disamping itu Yuli Hastuti juga menyerahkan piala kejuaraan harmonisasi dan koreografi terbaik dari kelompok SMA/SMK/MA diberikan kepada MA An Nawawi, kreatifitas dan inovasi terbaik SMK dimenangkan Batik Perbaik, kekompakan terbaik diraih SMKN 3 Purworejo.  Untuk kelompok SMP/MTs yang terbaik dalam harmonisasi dan koregrafi dari SMPN 4, kreatifitas dan inovasi terbaik diraih SMPN I Purworejo, dan kekompakan terbaik diemnagkan SMPN 2 Purworejo.

Pada kelompok SD/MI yang mendapatkan piala sebagai harmonisasi dan koreografi terbaik yakni SD UPT Kaligesing, kreatifitas dan inovasi terbaik diraih SDN Pangen Gudang, sedangkan kekompakan terbaik diraih SD Maria Purworejo.

Apel luar biasa Haornas yang dilanjutkan senam bersama di jalan Proklamasi tersebut, juga dihadiri perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) yakni Kodim, Polres, Pengadilan Negeri, Kejaksaan Negeri, juga semua Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Sementara itu ditemui terpisah Kabag Kesra Setda Kabupaten Purworejo Drs Bambang Sadyo Hastono MH menjelaskn, peserta apel luar biasa melibatkan 1500 orang terdiri OPD, TNI, Polri, dinas instansi, juga organisasi masyarakat. “Masing-masing peserta setelah apel, dilanjutkan senam gemu famire sebagai upaya menyehatkan masyarakat, juga untuk menjalin kebersamaan antar Pemkab Purworejo dan semua elemen masyarakat,” jelas Bambang Sadyo Hastono yang juga sebagai perwira apel.

 

 

Tambah komentar

Berikan komentar Anda dengan santun dan membangun...Terima kasih


Security code
Refresh

WAKIL BUPATI

Sub Domain Instansi

Layanan Publik Online

sirup.lkpp.go.id


sirup.lkpp.go.id


lpse.purworejo.go.id


jdih.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


Yang Online

Ada 109 tamu online