Get Adobe Flash player
Home News Seputar Olahraga PAS Gelar Turnamen Sepakbola Usia Diatas 40 Tahun

PAS Gelar Turnamen Sepakbola Usia Diatas 40 Tahun

Persatuan Sepakbola PAS (Purworejo All Star’s) akan menggelar turnamen Sepakbola PAS Cup Piala Mikat Al-Khidmah Tahun 2017 mulai Minggu (27/8) hingga Minggu (17/9) mendatang di lapangan sepakbola Garnisun Purworejo.

Menurut Ketua Penyelenggara, Sumadi, turnamen sepakbola dengan para pemain usia 40 tahun ke atas ini dalam rangka untuk menggairahkan dunia persepakbolaan di Kabupaten Purworejo. Selain itu untuk memberikan contoh kepada generasi muda untuk lebih mencintai sepakbola.

“Kami yang tua-tua saja masih semangat untuk bermain by Advertise"> bola, harusnya para pemuda di Purworejo lebih semangat untuk menggeluti dunia sepakbola,” ujar Sumadi.

Sumadi mengimbuhkan, para penonton yang hadir juga akan diberi doorprise setiap usai pertandingan. Sedang di babak final, akan disediakan doorprise yang lebih menarik dibanding pertandingan di hari biasa.

Adapun klub-klub yang dipastikan ikut dalam turnamen bergengsi ini yakni di Pol I : PS PAS (A) Purworejo, PS Kutowinangun, dan PS Pemda DIY. Pol II : PS Bintang Selatan Kulonprogo, PS Persada Magelang, PS Pemda Wates (Kulonprogo), Pol III : PS MKS Godean Sleman, PS MOS Muntilan, PS Bintang Kapas Kulonprogo, Pol IV: PS PAS (B) Purworejo, PSST Imogiri Bantul, dan PS Jagaraga Banjarnegara.

Menurut Sumadi, Purworejo sendiri mengeluarkan dua klub, PS PAS A dan B. Para pemain yang tergabung dalam Purworejo All Star’s adalah mantan para pemain handal yang pernah berkiprah di dunia persepakbolaan Purworejo.

 

Tambah komentar

Berikan komentar Anda dengan santun dan membangun...Terima kasih


Security code
Refresh

WAKIL BUPATI

Sub Domain Instansi

Layanan Publik Online

sirup.lkpp.go.id


sirup.lkpp.go.id


lpse.purworejo.go.id


jdih.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


Yang Online

Ada 111 tamu online