Get Adobe Flash player
Home News Seputar Olahraga

Seputar Olahraga

Tim Ponpes Purworejo Gagal Bersinar Di LSN

Kompetisi Sepak Bola Liga Santri Nusantara (LSN) Region 2 Jawa Tengah ditutup dengan menyelanggarakan laga final antara tim dari Ponpes Al Quddus Purwodadi Purworejo dan tim dari Ponpes Darul Muttaqien Temanggung, di GOR WR Soepratman, Jumat (22/9) sore. Dalam laga tersebut, tuan rumah harus mengakui keunggulan lawan dengan skor 2-4. Juara pertama berhak menerima tropy Kapolres Purworejo dan maju ke babak berikutnya di Jawa Tengah.

 

Wabup serahkan Piala Karnaval dan Karnival

Wakil Bupati Yuli Hastuti SH meminpin apel luar biasa memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) XXXIV yang berlangsung pagi ini Jum’at (8/9) di halaman Setda Kabupaten Purworejo. Pada apel itu sekaligus diserahkan hasil kejuaraan lomba karnaval dan carnival dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 72. Yuli Hastuti menyerahkan piala kepada 45 juara berbagai kategori dari juara I hingga juara harapan II.

 

Purworejo Dinilai Sukses Selenggarakan Gowes Pesona Nusantara

Kabupaten Purworejo dinilai telah sukses dalam menyelenggarakan event Gowes Pesona Nusantara (GPN) etape pesona alam Purworejo, Minggu (2/9) kemarin. Hal itu terlihat dari peserta gowes yang berjumlah tak kurang dari 4.500 orang. Mulai Bupati, Muspida hingga masyarakat turut bertasipasi untuk menyukseskan event yang diselengarakan oleh Kementerian Pemuda dan Olah Raga (Kemenpora) tersebut.

 

PAS Gelar Turnamen Sepakbola Usia Diatas 40 Tahun

Persatuan Sepakbola PAS (Purworejo All Star’s) akan menggelar turnamen Sepakbola PAS Cup Piala Mikat Al-Khidmah Tahun 2017 mulai Minggu (27/8) hingga Minggu (17/9) mendatang di lapangan sepakbola Garnisun Purworejo.

 

WAKIL BUPATI

Sub Domain Instansi

Layanan Publik Online

sirup.lkpp.go.id


sirup.lkpp.go.id


lpse.purworejo.go.id


jdih.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


Yang Online

Ada 86 tamu online