Get Adobe Flash player
Home News Seputar Legislatif Jelang Akhri Tahun, DPR Tetapkan Empat Raperda

Jelang Akhri Tahun, DPR Tetapkan Empat Raperda

Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Purworejo, Kamis (28/12), menetapkan 4 rancangan peraturan daerah yang digulirkan mulai tahun 2018. Sebelumnya, Rapat Paripurna sempat diskors dua kali karena tidak kourum atau anggota DPRD yang hadir belum  2/3 dari total anggota DPRD.

 

Keempat raperda yang disahkan itu meliputi Raperda Kerjasama Desa, Raperda Penetapan Desa dan Raperda Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) serta Raperda Pembangunan Industri Kabupaten Purworejo tahun 2018-2038.

Bupati Purworejo Agus Bastian saat memberikan sambutannya menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan kepada pimpinan dan segenap anggota DPRD Purworejo, yang telah menerima dan menyetujui hasil pembahasan empat materi raperda untuk disahkan menjadi raperda.

"Mencermati dari hasil pembahasan pansus, kami menerima masukan, koreksi dan penyempurnaan. Kami akan menindakalnjuti dengan melaksanakan revisi dan penyempurnaan," ujar Bupati.

Dikatakan, jika raperda yang masih memerlukan proses fasilitasi sebelum ditetapkan, pihaknya akan menunggu rekomendasi hasil fasilitasi Gubernur Jawa Tengah guna menentukan tindak lanjutnya.

 

Tambah komentar

Berikan komentar Anda dengan santun dan membangun...Terima kasih


Security code
Refresh

WAKIL BUPATI

Sub Domain Instansi

Layanan Publik Online

sirup.lkpp.go.id


sirup.lkpp.go.id


lpse.purworejo.go.id


jdih.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


Yang Online

Ada 83 tamu online