Get Adobe Flash player
Home News Seputar Legislatif Silaturahmi Cairkan Suasana Ruang Paripurna

Silaturahmi Cairkan Suasana Ruang Paripurna

Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Purworejo bersilaturahmi bersama FKPD dan Pimpinan SKPD Kabupaten Purworejo, di Ruang Rapat Rapat Paripurna DPRD Purworejo, Kamis (14/7). Suasana ruang paripurna yang biasanya terasa menegangkan ketika membahas sebuah rancangan undang-undang, berubah menjadi cair dengan nuansa kekeluargaan terjalin sangat kental diantara legislatif, eksekutif dan yudikatif.

Pada kesempatan itu, hadir Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM beserta FKPD,  Wakil Bupati Purworejo Yuli Hastuti SH, Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Purworejo, Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Pimpinan instansi vertikal, Pimpinan SKPD dan BUMD se Kabupaten Purworejo.

Dalam kesempatan itu, Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM, mewakili Pemerintah Kabupaten Purworejo mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1437 H kepada seluruh masyarakat Purworejo. Diharapkan, hari raya idul fitri dapat dijadikan momentum dalam rangka untuk memutihkan hati dan menghilangkan hal-hal atau prasangka buruk.

“Walau baru empat bulan mengemban amanah di Kabupaten Purworejo, tentu didalam berkomunikasi ada salah kata dan tingkah laku yang tidak berkenan, untuk itu saya mohon dimaafkan, minal a’idin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin,” katanya.

Selain itu kedepan, Bupati berharap hubungan antara legislatif, eksekutif dan yudikatif dapat lebih baik lagi. “Saya berharap kedepan, Purworejo akan lebih baik dan hubungan kita dapat lebih mesra dan lebih baik. Sepanjang visi dan misi kita sama dalam membangun Purworejo untuk yang lebih dan lebih sejatera, saya rasa tidak masalah,” tuturnya.

Pada  kesempatan itu, Bupati juga berjanji, akan tetap memegang teguh amanah dan melaksanakan tugas sebagai kepala daerah dengan sebaik-baiknya. “Saya berjanji kepada diri saya sendiri untuk melaksanakan tugas-tugas saya dengan sebaik-baiknya dan saya tetap memegang teguh amanah ini dengan hati yang ikhlas. Saya tidak akan pernah lagi untuk ndresulo (mengeluh), tetapi saya mulai menatap kedepan untuk menyelesaikan semua permasalahan yang ada di Purworejo,” tegasnya.

 

Tambah komentar

Berikan komentar Anda dengan santun dan membangun...Terima kasih


Security code
Refresh

WAKIL BUPATI

Sub Domain Instansi

Layanan Publik Online

sirup.lkpp.go.id


sirup.lkpp.go.id


lpse.purworejo.go.id


jdih.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


ppid.purworejo.go.id


Yang Online

Ada 121 tamu online